• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Pengecekan Perlombaan Satkamling Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

    Sunday, June 4, 2023, 12:27 WIB Last Updated 2023-06-04T05:27:37Z


    Tanjung Balai,
     
    - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Tanjungbalai melakukan pengecekan yang mengikuti perlombaan Satkamling  se-Kota Tanjungbalai, Sabtu (3/06/2023) Pukul 10.00 wib. 


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, Tujuan kegiatan pengecekan yang dilakukan personil polres tanjungbalai bagi peserta yang mengikuti perlombaan untuk memberikan pembinaan dan arahan tentang pembentukan Satkamling di lingkungan masyarakat. 


    "Bahwa Satkamling merupakan wadah yang dibentuk masyarakat untuk kepentingan masyarakat itu sendiri," Kata Dahlan Panjaitan


    Masih Kata Kasi Humas Polres Tanjungbalai,  Serta menyampaikan perlu dan pentingnya adanya Satkamling di lingkungan masyarakat untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan.


    "Kegiatan perlombaan ini untuk menunjukkan dukungan polri dan memotivasi kepada masyarakat tentang penting aktifnya Satkamling agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif guna meningkatkan ke nyamanan dan kesejahteraan masyarakat," jelas Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengakhiri. 


    Adapun personil yang melakukan pengecekan KBO Satbinmas Polres Tanjungbalau Ipda Syafuddin S.H, tempat kegiatan diantaranya, Satkamling  Asuhan Rembulan Jalan Asuhan Lk. lV Kel. Perwira Kec. TB. Selatan,  Satkamling  Gang Batu Jalan S.Parman Gang Batu Lk. III Kel. TB. Selatan dan Satkamling Pelangi Jalan. Bambu Lk. III Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bamdar Timur. Kota Tanjung Balai.



    Penulis : ZES/83

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan