• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polwan Polres Batola Melaksanakan Kegiatan Patroli di Wilayah Kota Marabahan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-06-03T01:48:07Z


    Batola
    , - Patroli siang oleh Satuan lalu lintas Polres Batola, yang berlangsung pada hari Jum'at 02 Juni 2023 pukul 14.00 wita sampai dengan selesai di Jl. H.M. Yunus, sungai tunjang Kec. Cerbon Kab Batola, yang dilaksanakan oleh Briptu Rama, Briptu ida royani dan Bripda daniel menggunakan Sarana R4 dinas Polres Batola, Alut dan Alsus HT dan Apil. 


    Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE., M.I.Kom mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan cara Patroli Dialogis, Patroli Daerah Rawan Laka dan Gelorakan Jargon STOP Pelanggaran, STOP Kecelakaan, Keselamatan Demi Kemanusiaan, guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lalu lintas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khususnya pada daerah jalan keramaian dan pada daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.


    Dan juga upaya Mencegah Potensi Laka Lantas dan Fatalitas Korban Laka Lantas serta megantisipasi tindak kejahatan di siang hari.


    Serta meningkatkan kewaspadaan terhadap Personel Polres Batola khususnya pada satuan lalu lintas dalam waktu 1 x 24 Jam setiap harinya.


    Pelaksanaan kegiataan Patroli siang yang dilaksanakan oleh Anggota Polwan dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali.


    Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan