• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut Hari Bhayangkar Ke-77, Polres Samosir Adakan Kegiatan Donor Darah

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 12, 2023, 23:39 WIB Last Updated 2023-06-12T16:39:07Z


    Samosir
    , - Dalam rangka hari Bhayangkari Ke 77 Tahun 2023, Pelaksanaan Donor Darah di Aula Wira Satya Mako Polres Samosir telah disiapkan  personil pendonor sebanyak  182 (seratus dua puluh delapan) Orang Personil Polres Samosir dan Polsek Jajaran dari Pangkat AKBP hingga BRIPDA Keluarga Besar Polres Samosir. 


    Turut hadir dalam kegiatan donor Darah :

    1. Kapolres Samosir AKBP YOGIE HARDIMAN, S.H., S.I.K., M.H

    2. Pabung Kodim 0210 / TU untuk Kab. Samosir Kpt Inf G. Sebayang.

    3. Ka Lapas Pangururan


    Dalam Kesiapannya, Polres Samosir bekerjasama dengan Tim PMI dari Pematang Siantar dan PMI Kabupaten Samosir yang dipimpin oleh Ketua Bidang Donor Darah PMI Kabupaten Samosir dr. Subarta Sagala


    Dimulai Pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, kegiatan donor darah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Samosir menghasilkan 119 (seratus sembilan belas) kantong darah dengan 350 CC darah per kantong.


    Hasil yang dicapai yakni sebanyak 119 (seratus sembilan belas) Kantong darah tersebut diperoleh dari  Personil Polri sebanyak 91 (sembilan puluh satu) kantong, Personil TNI sebanyak 10 (sepuluh) kantong, Dari Staff Pemkab Samosir sebanyak 8 (delapan) kantong, dari Staff BPN sebanyak 3 (tiga) kantong, Lain-lain (Sipil) sebanyak 7 (tujuh) kantong darah.


    "Kegiatan Sosial ini sangat membantu, bahwa setetes darah yang disumbangkan bisa sangat berarti bagi orang lain, dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua yang mendonorkan darah. Kami juga berdoa. kegiatan Sosial Donor Darah Yang Kita laksanakan ini adalah wujud nyata pelayanan kita kepada masyarakat dan semoga Polri semakin Jaya Kedepannya dalam mengemban Tugas Melayani Masyarakat Republik Indonesia Khususnya di Wilayah Hukum Polres Samosir" kata AKBP YOGIE HARDIMAN, S.H., S.I.K., M.H.


    Penulis: Dongan. PS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan