• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SD Mardi Yuana Cilegon Lepas 71 Siswa-Siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023

    Admin Joni
    Friday, June 9, 2023, 01:06 WIB Last Updated 2023-06-08T22:23:09Z
    CILEGON,-
    SD Mardi Yuana  Cilegon menggelar pelepasan siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023, dengan tema "tak ada perpisahan yang abadi, hanya kenangan yang menepi, bertempat di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Kamis, (8/6/2023).


    Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah, serta dirangkai dengan pemberian cinderamata penghargaan kepada jajaran dewan guru.



    "Kegiatan hari ini adalah sebagai ungkapan kegembiraan anak-anak yang telah bisa sosialisasi, dan bisa bersinergi kembali dengan bapak ibu gurunya di lingkungan yang lebih luas, karena kita selama pandemi kemarin itu kita belum pernah mengadakan acara yang cukup meriah seperti ini, tentunya hal seperti ini sangat diharapkan oleh anak-anak dan para orang tua murid," Kata Kepala Sekolah SD Mardi Yuana Cilegon, Damianus Sukartono, S,Pd.


    "Di tahun ini kita meluluskan 71 siswa-siswi SD Mardi Yuana Cilegon, saya berharap anak-anak terus berkembang, berkarya, dan juga berguna bagi nusa dan bangsanya, dan juga dapat memberikan nilai yang positif dengan lulusan yang berkualitas itu sehingga membawa juga nama baik sekolah," Ujar Damianus Sukartono.


    Lebih lanjut, Damianus Sukartono beresan kepada dewan guru untuk lebih tingkatkan sinergi guru dan orang tua murid.

    "untuk mencapai lulusan-lulusan yang berkualitas memang tidak mudah, tentunya perlu capaian-capaian usaha yang lebih ekstra lagi dari jajaran dewan guru, maka untuk mencapai semua itu saya berharap kepada guru-guru, teruslah meningkatkan Sinergi antara orang tua murid di sekolah, agar apa yang ingin kita capai tentunya lebih mudah," Ujarnya.


    "Supaya kedepannya anak-anak didik kita selain punya kemampuan intelektual yang baik, tetapi juga punya keterampilan yang sangat memadai. Kami juga mengharapkan kepada para walimurid agar selalu mendukung anak-anak nya agar dapat menjadi anak yang berkualitas," Tambahnya.


    (Yuliani)
    Komentar

    Tampilkan