• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SD Negeri Cilegon 12 lepas 56 siswa-siswi Kelas VI tahun Pelajaran 2022/2023

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-06-15T12:10:19Z


    CILEGON
    , - Sekolah Dasar (SD) Negeri Cilegon 12 menggelar acara Penglepasan Peserta didik kelas VI tahun pelajaran 2022/2023. Acara tersebut diadakan di Halaman SD Negeri Cilegon 12, yang terletak di Jl. Tumenggung No 12, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. Kamis, (15/6/2023).



    "Hari ini kita mengadakan acara Penglepasan siswa-siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak yang sudah berhasil lulus ujian," Kata Komariah, Kepala sekolah SD Negeri Cilegon 12.


    "Tahun ini kita meluluskan 56 siswa-siswi SD Negeri Cilegon 12, dan terdapat 2 murid berprestasi di tingkat Kota Cilegon, semoga anak-anak yang lulus di tahun ini terus belajar dengan giat, dan tekun, serta sungguh-sungguh, dan ibu harapkan semua nya bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi kedepannya, jangan sampai ada yang putus sekolah, agar bisa membawa nama baik sekolah," Ujar Komariah.


    Selain itu, Komariah mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban, Komite.atas terselenggaranya acara ini.


    "Kami dari pihak sekolah SD Negeri Cilegon 12 mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada paguyuban kelas 1-6 dan juga kepada ibu ketua komite, terimakasih atas bantuannya dan atas kekompakan nya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar, karena tanpa bantuan dari mereka acara ini tidak akan mungkin terlaksana," Ucap Komariah.


    Sementara itu, Ketua Komite Sekolah, Yusnita Sari menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas keinginan dan kesepakatan walimurid.


    "Acara hari ini murni 100% inisiatif dari walimurid nya sendiri, yang kemudian komunikasi dari paguyuban wali murid kepada kami komite sekolah, dari mulai kesepakatan finansial, hingga waktu dan tempatnya itu semua dari paguyuban walimurid inginkan, kita pihak komite dan sekolah hanya membantu prosesi acaranya saja," Ujar Yusnita Sari.


    "Alhamdulillah semuanya tidak ada yang merasa keberatan, karena sebelumnya, kita juga rapat dulu kesepakatan dari pihak walimurid, dan paguyuban," Sambungnya.


    Yusnita Sari juga mengucapkan rasa terima kasih atas kekompakan Paguyuban walimurid yang luar biasa, karena berkat kekompakan ini acara Penglepasan bisa berjalan dengan lancar.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dan paguyuban walimurid yang luar biasa ini, karena tanpa kekompakan dari panitia dan paguyuban walimurid yang telah merelakan waktunya untuk mempersiapkan acara ini dari jauh-jauh hari, mungkin tidak akan terselenggara seperti ini," Ujar Yusnita Sari.


    "Semoga nanti di jenjang berikutnya anak-anak peserta didik SD Negeri Cilegon 12 yang hebat ini bisa mendapatkan prestasi di jenjang berikutnya, dan bisa membawa nama baik SD Negeri Cilegon 12," Tuturnya.


    Pewarta: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan