• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sejumlah Anak Usia Dini Dari Berbagai TK, dan Paud yang Tergabung di FKPQ Ikuti Wisuda Akbar

    Admin Joni
    Friday, June 9, 2023, 00:52 WIB Last Updated 2023-06-08T17:52:16Z

    CILEGON,-
    Forum Komunikasi Pendidikan Qur'an (FKPQ) Kota Cilegon menggelar Wisuda Akbar, dengan mengusung tema "menjadikan generasi cilegon cerdas, mandiri, dan berakhlakul Karimah, menuju Cilegon baru, modern, dan bermartabat.

    Acara tersebut berlangsung di Gedung Islamic Center Cilegon. Rabu, (7/6/2023).


    "Sebanyak 523 santriawan santriwati hari ini yang mengikuti Wisuda akbar ini diantaranya dari Pendidikan Anak Usia Dini Al-Qur'an (PAUD Qu) Taman Kanak-kanak Al Quran (TKQ) dan Taman Pendidikan Al Quran (TPA). Kata Ketua Forum Komunikasi Pendidikan Qur'an (FKPQ), Eri Hazairin.

    "Dimana mereka ini dari 36 lembaga di8 Kecamatan Kota Cilegon, dan terdiri dari berbagai tingkatakan usia TKQ usia 4, 5 dan 6 tahun kemudian TPQ usia 7 sampai 8 tahun. ada lagi (TQA) Talimul Qur'an Aulat itu usianya anak SMP," Ujar Eri.

    "Jadi yang namanya Al Quran tidak berbatas usia, tidak lanjut sampai disini nanti dilanjutkan kembali setelah ini," Sambungnya.


    Kemudian, lanjut Eri, Tahun ini sangat luar biasa mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk dari bapak Wakil Ketua MPRI Yandri Susanto yang sudah menyempatkan hadir ke sini, menurutnya ini sangat luar biasa. Kenapa? Karena sesibuk apapun kalau sudah bicara Al Quran beliau pasti hadir itu hebatnya beliau. 

    "Makanya tahun ini sangat luar biasa semua pejabat bisa hadir hanya pak Wali mungkin berhalangan dalam lagi posisi di lampungnya. Ungkapanya

    Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi anak anak untuk belajar Al Quran dan setelah di bentengi dengan Akhalqul Karimah dengan Pendidikan Al Quran yang benar insyallah Cilegon menjadi Kota Santr, "pungkasnya.

    (Yuliani)
    Komentar

    Tampilkan