• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sekdis Dinsos Cilegon dan Seluruh Pegawai Sambut Baik Kepala Dinas Definitif Baru

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 9, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-06-09T13:32:22Z


    CILEGON
    , - Berdasarkan SK Walikota Cilegon hasil Rotasi Mutasi. Damanhuri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, saat ini Damanhuri menduduki Jabatan sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon.


    Kehadiran Damanhuri, seluruh Pegawai Dinsos Kota Cilegon mengucapkan Selamat datang di tempat bekerja yang baru, Kamis (8/5/2023).


    Sekertaris Dinsos Kota Cilegon Idad Zaldad mengatakan, dengan hadirnya Kepala Dinsos yang baru kami menyambut baik.


    "Hari ini para pegawai Dinsos Kota Cilegon berkumpul menyambut baik kedatangan Kepala Dinas yang baru," ucap Idad Zaldad.


    Lanjut Idad, terkait pelayanan Dinsos, kepala dinas yang baru ini mengarahkan harus lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat baik yang mampu maupun yang tidak mampu tetep dilayani tidak boleh ada diskriminatif, semua ini harus dilayani sesuai kebutuhan masyarakat apa yang harus dilayani.


    "Untuk pelayanan saya mengharapkan agar lebih optimal, baik masyarakat kalangan menengah ke atas atau kalangan menengah ke bawa harus di layani dengan baik, jangan ada diskriminasi," ungkapnya.


    Menurut Idad, Dinsos merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Vital-nya Pemerintah Daerah (Pemda).


    "Jika dinsosnya kerja optimal maka penilaian masyarakat terhadap Pemda itu sendiri baik, Dinsoslah yang menjadi etalase cerminan pelayanan," pungkasnya.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan