• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SMK Negeri 1 Kota Cilegon Gelar Purnawiyata Kelas XII dan XIII Tahun Pelajaran 2022-2023

    Admin Joni
    Friday, June 16, 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-06-16T08:27:00Z

    Cilegon,-
    Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Cilegon menggelar acara Purnawiyata kelas XII dan XIII angkatan ke XXIV Tahun Pelajaran 2022/2023, dengan Tema "Kami Siap Menggenggam Dunia.

    Acara tersebut berlangsung di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, dan dihadiri langsung oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten  Dr.Tabrani, M.Pd., Kepala KCD Dindikbud Seragon Asep Ubaidilah, beberapa perwakilan Industri, dan Politeknik. Kamis. (15/6/2023).


    "Hari ini adalah kegiatan Penglepasan Siswa-siswi kelas XII dan XIII Tahun Pelajaran 2022/2023, di tahun ini kita agak tampil berbeda karena tahun ini kita ambil nama Purnawiyata," Kata Widodo, Kepala SMK Negeri 1 Kota Cilegon.

    Widodo juga menyampaikan bahwa di tahun ini 2023 SMK Negeri 1 Kota Cilegon Melepas 512 Anak Peserta didik.

    "Tahun ini kita SMK Negeri 1 Kota Cilegon melepas sekitar 521 anak-anak peserta didik, memang tidak semua ikut karna ada beberapa yang sudah kerja bahkan ada yang baru saja mengikuti event di banglades, dan ada juga yang sedang mengikuti rekrutmen, sehingga hari ini tidak full tapi minimal ada sekitar 500 anak," Ujar Widodo.

    "Harapan nya semoga anak-anak didik kita SMK Negeri 1 Kota Cilegon setelah lulus ini bisa menjadi lebih baik," Sambungnya.


    Selain itu, Widodo menyampaikan bahwa capaian prestasi siswa-siswi kelulusan di tahun ini sangat luar biasa, sehingga membuat sekolah bangga dan mengapresiasi.


    "Alhamdulillah ada banyak sekali dari Siswa-siswi SMK Negeri 1 Kota Cilegon yang berprestasi, baik di bidang akademik, maupun non akademik. Alhamdulillah mereka anak-anak yang lulus di tahun ini sangat membanggakan sekolah, semua ini patut di apresiasi," Ucap Widodo.


    "Harapan nya kalo kita sudah menjadi sekolah pusat unggulan, kami berharap sekolah-sekolah lain bisa saling bekerjasama untuk memajukan sekolah baik tingkatan mutu layanan pendidikan nya, karena jika kita berkolaborasi insyaallah seberat apapun itu pasti akan terasa ringan," Tuturnya.

    (Yuliani)
    Komentar

    Tampilkan