• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SMP Islam AL-AZHAR 27 Cilegon Lepas 76 Siswa, Kepsek: Sekolah Siap Berikan Rekom Pada Siswa Berprestasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 2, 2023, 09:14 WIB Last Updated 2023-06-02T02:14:36Z


    CILEGON
    , - SMP Islam Al-Azhar 27 Kota Cilegon menggelar Haflatul Wada XVI Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan tema "Bersyukur atas kenangan, siapkan diri menuju masa depan. Kamis, (1/6/2023).


    Acara tersebut berlangsung di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, dan dihadiri oleh, Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, Kepala Dindikbud Kota Cilegon yang diwakili oleh Bapak Hikmatullah,  Kepala sekolah Al-Azhar dari mulai TK, sampai SMA Al-Azhar, Kepala Sekolah se-YPKS, dan Jamiyyatul Walidin dari TK-SMA Al Azhar, Pengawas Pembina PAI Dinas Pendidikan Kota Cilegon, serta pengawas dan Pembina SMP Islam AL-AZHAR 27 Kota Cilegon, Ibu Dra. Niki Noberta, M.Pd.


    Acara Haflatul Wada SMP Al-Azhar 27 Cilegon dimeriahkan dengan pentas Musik yang ditampilkan oleh Siswa-siswi berbakat dari SMP Islam AL-AZHAR 27 Kota Cilegon, dan dirangkai dengan pengalungan medali, dan pemberian sertifikat penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi.


    "Kegiatan Haflatul Wada ini merupakan kegiatan penutupan dari segala kegiatan belajar mengajar yang telah di jalani siswa-siswi selama 3 tahun di sekolah, di momen ini kita kembalikan amanah ini kembali kepada orang tua murid masing-masing," Kata Kepala sekolah SMP Islam AL-AZHAR 27 Kota Cilegon, Abdul Rohim Hendy Al Bantani, S.Pd.I


    "Acara ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, dan di tahun 2023 ini ada 76 siswa kelas IX, alhamdulilah semuanya telah dinyatakan lulus, serta ada 41 siswa berprestasi, dari mulai akademik dan non akademik" Jelasnya.


    "Mudah-mudahan anak didik kita tetap konsisten dengan pembiasaan yang dilakukan di sekolah menjadi pembiasaan di rumahnya, maupun di jenjang sekolah berikutnya, dan semoga anak didik kita yang lulus di tahun ini bisa menjadi orang-orang yang sukses untuk masa depan mereka," Ujar Rohim.


    Selain itu, Abdul Rohim Hendy Al Bantani menyampaikan bahwa pihak sekolah siap berikan rekomendasi bagi siswa berprestasi yang ingin daftar ke jenjang berikutnya melalui jalur prestasi.


    "Dari sekolah sendiri kalau kita sih sesuai dengan apa yang mereka peroleh, artinya kita siap memberikan rekomendasi untuk siswa berprestasi dengan catatan sesuai dengan pencapaian mereka belajar, sekiranya belum ada prestasi ya kita tidak mungkin memberikan rekomendasi," Ucap Rohim.


    "Mudah-mudahan SMP Islam AL-AZHAR 27 Cilegon sesuai dengan namanya, Al-Azhar yang artinya Cemerlang, kita berharap eksistensi Al Azhar dan keberadaan Al Azhar ini bisa bermakna untuk masyarakat sekitar Cilegon," Ujar Rohim


    "Dan untuk dewan guru SMP Islam AL-AZHAR 27 Kota Cilegon mudah-mudahan mereka tetap istiqomah, dan terus menambah wawasan, menambah ilmu pengetahuan Sesuai dengan perkembangan terkini atau perkembangan zaman," Tuturnya.


    Sementara, ketua Panitia Penyelenggara Haflatul Wada Ke-XVI SMP Islam AL-AZHAR 27 Cilegon, Indah Permatasari, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dewan guru.


    "Ahamdulillah hari ini kita menggelar acara Haflatul Wada ke-XVI, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," Kata Indah.


    "Saya ucapkan terima kasih untuk bapak dan ibu guru yang sudah mempersiapkan acara ini dari jauh-jauh hari tentunya, dan telah rela mengorbankan waktu untuk keluarga di rumah hanya untuk berlangsung nya kegiatan ini. Semoga lelah Bapak/Ibu guru sekalian menjadi lilah" Ucap Indah.


    Selain itu, Indah Permatasari, S.Pd., yang juga sebagai Guru Bahasa Indonesia memberikan motivasi kepada anak didiknya yang telah dinyatakan Lulus.

     

    "Untuk anak-anak Ibu angkatan Excellumos, selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Tetap jadi cahaya harapan yang terus menyala, warna dunia kalian dengan kebaikan. Sayang Excellumos banyak-banyak  Ujar Indah.


    Penulis : Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan