• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Pilkades PAW Tahun 2024 Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I di Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Batola

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-06-15T02:06:51Z


    Marabahan-Batola
    , - Pada hari Rabu Tanggal (14/6/2023) Sekitas pukul 10.00 Wita bertempat di Aula kantor kecamatan Anjir Pasar Desa Anjir Pasar Kota II Rt.10 Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pilkades PAW Tahun 2024 Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I di Kecamatan Anjir Pasar. Pada hari Rabu (14/06/2023)


    Seperti yang di sampaikan Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Batola yang diwakili Kepala Bidang pemerintahan Desa Hj. Dewi Ariyani, Camat Anjir Pasar yg diwakili Sekretaris camat Anjir Pasar Saderi S.Sos, Kapolsek Anjir Pasar Iptu Bambang Catur Sulistyo, Babinsa 1005-09 Anjir Pasar Serka Ardiansyah, Pengawas Pilkades PAW Kecamatan Anjir Pasar beserta anggota, Ketua BPD Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I beserta anggota  panitia pelaksana pilkades PAW Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I, Ketua BPD Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I beserta anggota, Calon Kades Desa Andaman II dan Desa Anjir Seberang Pasar I.


    Baca juga : Mau Jadi Jurnalis? Nih ada Lowongan di Postnewstv.id


    Adapun yang menjadi bahan sosialisasi yang disampaikan pada giat yaitu di antaranya Dasar pelaksanaan Pilkades PAW dan Tahapan - tahapan pelaksanaan Pilkades PAW serta pemungutan suara Pilkades PAW dilaksanakan secara E Voting yg dijadwalkan pada tanggal 27/6/2023 yang kemungkinan akan diundur menjadi tanggal 10/7/2023 menunggu Desa Purwosari II Kecamatan Tamban.


    Kapolsek Anjir Pasar IPTU Bambang Catur S menambahkan, Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan baik kepada panitia pelaksana, Calon Kades PAW dan masyarakat tentang tahapan khususnya pada saat pemungutan suara karena pertama kali menggunakan E Voting sehingga pelaksanaan Pemilihan Kades PAW dapat berjalan dengan lancar. 


    Untuk selanjutnya apabila perangkat E Voting sudah berada di TPS masing-masing" maka akan dilaksanakan simulasi oleh Dinas PMD untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang tata cara penggunaan E Voting.


    Kegiatan giat ini berakhir Sekitar pukul 11.30 wita dan selama pelaksanaan kegiatan giat berjalan aman dan kondusif (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan