• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Penggerak PKK Desa Sihare'o lll Gelar Rapat Perdana, Sekaligus Pembentukan Pengurus Baru Periode Tahun 2023-2028

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 25, 2023, 18:39 WIB Last Updated 2023-06-25T11:39:52Z


    Kabupaten Nias
    , - TP. PKK Desa Sihare'o lll Gelar Rapat Perdana, dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Sihare'o lll Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias, Minggu (25/06/2023).


    Dihadiri oleh ; kepala desa Sihare'o III Anianus Halawa, peserta anggota TP. PKK desa Sihare'o III.


    Ketua TP. PKK desa Sihare'o III, Yaniari Gulo mengawali dengan mengucapkan syukur hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat berkumpul bersama melaksanakan rapat yang merupakan perdana.


    Lanjutnya, pada tahun 2023 untuk membentuk pengurus baru. Pengurus baru ini dibentuk dengan periode tahun 2023-2028. Dan tentunya yang kita sepakati bersama bagaimana kesedian para ibu-ibu yang mau jadi anggota TP. PKK harus ada kesediaan dan waktunya ketika ada rapat berikutnya.

    Dan kami telah mengikuti rapat di kecamatan Ma'u, dan ada kegiatan kita kedepan adalah kegiatan senam, dan mungkin ada kegiatan lain yang dapat mendukung PKK desa Sihare'o III menjadi lebih baik, dan lebih jelas nantinya pada ruang diskusi,"papar ketua TP. PKK, Yaniari Gulo.


    Ketua Pokja III TP. PKK, Yenny Lesmana Waruwu sambut baik undangan ibu ketua TP. PKK, dan tentunya kami mendukung dan menjadi pengurus anggotaTP. PKK desa Sihare'o III. 


    Kepala desa Sihare'o III, Anianus Halawa dalam arahannya menyampaikan terima kasihnya kepada anggota TP.PKK yang antusias hadir dalam rapat perdana di tahun 2023.


    Terus kades Sihare'o III, Anianus Halawa menyampaikan informasi bahwa sesungguhnya pembentukan anggota baru sejak bulan Januari,  makanya pada hari ini Minggu 25 Juni 2023 kita bentuk anggota PKK desa Sihare'o dengan periode tahun 2023-2028.


    Dan perlu diketahui bahwa anggaran kita sangat terbatas setiap tahunnya, dan tidak ada gaji untuk menjadi pengurus anggota PKK desa, paling kalau ada insentif bila ada kegiatan PKK desa Sihare'o III, dan diharapkan setiap bulannya TP. PKK mengadakan rapat,"pinta kadesnya mengakhiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan