• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Tanjung Balai Hadiri Wisuda / Pelepasan Anak Didik Paud dan Kelompok Belajar Tahun 2023

    Sunday, June 18, 2023, 12:12 WIB Last Updated 2023-06-18T05:12:32Z


    Tanjung Balai,
    - Walikota Tanjung Balai H. WarisTholib S.Ag., MM menghadiri Wisuda / Pelepasan Anak Didik Paud dan Kelompok Belajar Istifani, Ar Rahman juga Al Fahira Tahun 2023.


    Kegiatan pelepasan tersebut bertempat di halaman Kantor Camat Tanjung Balai Utara, Jalan DI. Panjaitan Kel. Tanjung Balai Kota IV, Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (16/6/2023) sekira pukul 09.00 wib


    Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S. Ag, MM., Camat TB. Utara, Gando Tuah Karo-Karo, SH., Kepala Paud " KB ISTIFANI " Suryani., Peserta Wisuda dan orang tua / wali sekitar 60 orang, dan Bunda- Bunda Paud sebanyak 14 orang. 


    Adapun rangkaian pembukaan kegiatan di isi dengan, Tari persembahan oleh Paud Ar Rahman dan Doa oleh Ustazd Safrizal, serta di lanjut dengan Lagu Indonesia Raya. 


    Kata sambutan Kepala Paud KB Istifani oleh Suryani menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada bapak Walikota H. Waris Tholib dan Bapak Camat Tanjung Balau Utara Gando Tuah yang telah sudi hadir diacara pelepasan anak didik. 


    "Acara Wisuda hari ini diikuti 3 Paud yaitu Istifani, Ar Rahman dan Al Fahira, karena pelaksanaannya serentak maka atas inisiatip Camat Gando Tuah dibuat disatu tempat saja yaitu di halaman Kantor Camat Tanjung Balai Utara," ujarnya


    Sementara dari arahan dan bimbingan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib mengatakan, Acara seperti ini terlihat kecil tapi pengaruhnya besar bagi perkembangan anak didik. 


    "Kepada Camat Tanjung Balai Utara Gando Tuah, Saya berpesan teruslah mengakomodir kepentingan masyarakat dan jadikan masyarakat terlayani seperti acara pada hari ini," pinta Waris


    Waris juga Pesankan kepada para orang tua anak didik ,jadikan anak - anak kita jadi penghapal  Al Quran. Sebagai benteng dari pengaruh - pengaruh negatif yang semakin kompleks.


    "Selamat atas Wisuda anak kami (Anak Didik Paud dan Kelompok Belajar) semoga kalian menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, berbakti pada orang tua, bangsa dan negara," tutur Orang nomor satu di Kota Tanjung Balai. 


    Kegiatan Prosesi wisuda dengan foto bersama di akhiri pukul 11.00 wib dalam situasi tertib dan lancar.


    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan