• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH Kunjungi dan Beri Semangat Personil Yang Sakit Menahun

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-06-03T02:18:50Z


    Deli Serdang
    , - sebagai seorang pimpinan yang tertinggi di Polresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK,MH sangat peduli dan perhatian terhadap anggotanya, kepedulian tersebut dibuktikan beliau dan di dampingi Kasi Dokkes Polresta Deli Serdang AKP Rasidin mengunjungi ( home visit ) personil Polresta Deli Serdang yang nenderita sakit menahun dan mengontrol perkembangan kesehatannya serta memberikan bantuan perawatan, Jumat ( 02/06/2023 ) 


    Yang mana kegiatan itu diawali dengan mengunjungi Aiptu Jetro M. Pakpahan yang terbaring di RS Grand Medistra Lubuk Pakam yang menderita sakit paru-paru.


    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK.MH dalam kunjungannya memastikan kondisi terkini sekaligus menunjukkan rasa simpati serta semangat kepada personil yang terbaring sakit.


    setelah dari rumah sakit, kunjungan dilanjutkan menuju salah satu rumah personil Aiptu M. Harudy yang berobat rutin ke Rumah Sakit dan saat ini terbaring istrahat di rumahnya disebabkan luka gangren di telapak kaki kiri


    Dalam kesempatannya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. MH turut prihatin atas sakit yang dialami personil, dan tetap memberikan semangat, support sekaligus pastikan personil mendapat pelayanan kesehatan agar sakit yang di derita dapat cepat sembuh dan pulih kembali.


    "Kita sudah besuk keadaan personil yang menderita sakit, kita juga bersama-sama berikan semangat dan doa agar penyakit di derita dapat segera sembuh dan dilimpahkan kesehatan oleh ALLAH sehingga dapat melaksanakan tugasnya kembali," cetus Mantan Kapolres Madina ini .


    Penulis : Agus. S

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan