• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Zoom Meeting Focus Group Discussion (FGD) Tentang Upaya Bersama Menciptakan Lingkungan Kerja Polri Yang Produktif

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 8, 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-06-08T08:39:35Z


    Marabahan-Batola
    , - Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang upaya bersama menciptakan lingkungan kerja Polri yang produktif untuk mencegah perilaku bunuh diri dengan tema “Membangun Kesejahteraan Mental Pegawai Negeri pada Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi” oleh Biro Psikologi SSDM Polri secara daring melalui Zoom Meeting di Polres Barito Kuala, pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023 Sekitar pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai di Ruang kerja Bag SDM Polres Batola. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh Kabag SDM Pòlres Batola Kompol Agus Bambang Suharjono, S.Sos., M.A.P. Kassubag Watpers Bag SDM Pòlres Batola Iptu Maryono. 


    Kabag SDM Pòlres Batola Kompol Agus Bambang Suharjono, S.Sos.M.A.P menambahkan pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang upaya bersama menciptakan lingkungan kerja Polri yang produktif untuk mencegah perilaku bunuh diri oleh Biro Psikologi SSDM Polri yang di laksanakan secara daring melalui Zoom Meeting berlangsung dengan tertib, lancar, dan tersampaikannya isi materi.


    Selama Kegiatan pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang upaya bersama menciptakan lingkungan kerja Polri yang produktif untuk mencegah perilaku bunuh diri secara daring melalui Zoom Meeting di Polres Barito Kuala dalam keadaan aman dan lancar, (Humas Batola)


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan