• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ahmad Yusuf Afandi Beri Bantuan Tali Asih Kepada Fariz Al - Fatih Menderita Penyakit Hidrosefalus Spina Bifida

    Thursday, July 13, 2023, 23:57 WIB Last Updated 2023-07-13T16:57:40Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM berikan Bantuan Tali Asih kepada Fariz Al - Fatih, usia 1,7 tahun, anak dari Bapak Sujud Sumedi dan Ibu Yusleni Menderita Penyakit Hidrosefalus Spina Bifida, di Jalan. Rel Kereta Api Lk. III Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (13/7/2023) SekiranyaPukul 11.45 wib. 


    Adapun tali asih yang di berikan berupa, Uang perobatan, Susu, Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI), Biskuit Bayi dan 2 buah tabung oksigen.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Admfandi SIK., MM dalam kunjungannya menyampaikan, Bahwa kita semua ikut sedih dan prihatin atas apa yang dialami oleh keluarga anak dari Bapak Sujud Sumedi dan Ibu Yusleni yang berumur 1,7 tahun ini.


    "Pasti selama ini biaya sudah banyak keluar untuk pengobatan Fariz Al - Fatih," ujarnya.


    Ahmad Yusuf juga menyampaikan, Untuk itu apabila Ibu Yusleni membutuhkan bantuan makanan pokok seperti beras, atau yang lainnya, silahkan hubungi  Kapolsek Teluk Nibung atau langsung Kapolres Tanjungbalai.


    "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu dan mengurangi beban Bapak Sujud Sumedi dan Ibu Yusleni. Doa kita semoga anak yang kita sayangi ini segera sembuh, dan tumbuh kembangnya tidak tergangu," tuturnya. 


    Sementara Ibu Yusleni menyampaikan, Ucapan terima kasih banyak kepada Kapolres Tanjungbalai, Kapolsek teluk Nibung dan Camat yang telah bersedia berkunjung ke rumah ini.


    "Saya tidak dapat membalas apa apa, saya hanya berdoa semoga semua yang hadir dirumah ini diberikan rezeki oleh Allah, dan dimudahkan segala urusannya terlebih didalam pekerjaan." ucapnya yusleni sambil mata berkaca - kaca dihadapan Kapolres Tanjungbalai dan Postnewstv.id.


    Reporter : ZES/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan