• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ruri Roberto Resmi Pimpin Kapolres Merangin, Selamat Jalan AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata

    Saturday, July 15, 2023, 09:50 WIB Last Updated 2023-07-15T02:52:01Z


    Merangin,- Kenal Pamit bersama personil di Polres Merangin, antara Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, SIK, yang digantikan oleh AKBP Ruri Roberto, SIK, SH, MM, M. Tr. SOU.


    Acara pisah pamit yang digelar dimako polres Merangin dihadiri oleh para pejabat petinggi seperti, Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, dan personel polres Merangin lainnya. 


    AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Saat menyampaikan sambutannya, mengenang bahwa hubungan kekeluargaan di Polres Merangin sangat erat.


    "Hubungan kekeluargaan di Kabupaten Merangin sangat luar biasa, itu yang saya rasakan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin," ucapnya dalam sesi Kenal Pamit di Mapolres Merangin, Sabtu (15/7/2022).



    Selama kepemimpinannya, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, memohon maaf jika terdapat kesalahan selama menjabat baik yang sengaja ataupun tidak sengaja.


    Disisi lainnya, AKBP Dewa juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel polres Merangin yang telah membantu dan mendukung penuh selama menjalankan tugasnya. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan