• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anak 11 Tahun Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Muara Tanjungan Tanggamus

    Sunday, July 30, 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-07-31T08:05:41Z


    Tanggamus, - Seorang anak laki- laki tenggelam saat mandi di pantai muara tanjungan pekon tanjungan kecamatan pematang sawa kabupaten tanggamus. 30-07-2023.


    Saat di wawancarai Awak  media, warga setempat Suherman mengatakan, anak tersebut bersama rekan-rekannya mandi di pantai dimana kondisi laut sedang pasang.



    Saat sedang berenang, salah seorang anak bernama Mahesan Bin Madeni, Usia korban kurang lebih 11Tahun beralamat di Pekon Tanjungan Kecamatan Pematang Sawa terseret arus dan kemudian temannya mencoba menolong tetapi tidak berhasil,” ungkapnya.


    Kemudian Warga yang berada disekitar lokasi langsung berupaya membantu dan menghubungi aparat setempat.


    Kami langsung menghubungi petugas Polsek Pematang Sawa, Koramil 424-03/ Kota Agung dan Unsur Terkait untuk melakukan upaya pencarian,” jelasnya.


    Di lokasi kejadian Kapolsek Pematang Sawa Ipda Arif Janto, S.Ip membenarkan adanya seorang remaja tenggelam dan terseret arus saat sedang berenang. Anak-anak tersebut berenang saat arus dan gelombang pantai sedang pasang. Untuk korban sementara satu orang masih dalam pencarian.


    Bahwa anak-anak berenang sekitar pukul 09:00 WIB, kemudian tenggelam sekitar pukul 10:00 WIB. Saat ini tim SAR bersama Basarnas dibantu warga sedang melakukan pencarian satu korban yang  bernama Mahesa umur 11 tahun belum ditemukan,” ungkapnya.


    Pencarian korban akan tetap terus dilakukan sampai korban ditemukan,” jelas kapolsek.


    Sampai berita ini diterbitkan. Tim gabungan dibantu oleh warga setempat  dalam mencarian korban tenggelam tersebut ,  dari 10.00 wib. Sampai puku 17,00 wib belum juga ada tanda tanda korban di temukan bahkan pantai wisata tersebut di padati warga yag ingin melihat kejadian tenggelam nya seorang bocah berumuar 11 tahun tersebut,, punkasnya.


    Her

    Komentar

    Tampilkan