• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anggota DPRD Banyuwangi Syamsul Arifin,S.H Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 20:55 WIB Last Updated 2023-07-01T13:55:36Z


    Banyuwangi
    , - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banyuwangi Syamsul Arifin,S.H dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan PPP berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri di Polresta Banyuwangi, khususnya seluruh anggota Polri yang berdinas di Polsek Kalibaru, pada Sabtu ( 1/7/2023 ).


    Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengapreasi kinerja seluruh jajaran Polri di Polresta Banyuwangi, khususnya anggota Kepolisian di Mapolsek Kalibaru yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kecamatan Kalibaru.


    Kepada Reporter Post News TV saat dihubungi melalui via WhatsApp,  Syamsul Arifin, S.H Mengatakan, berkat kerjasama kepolisian juga menjadi unsur penting dalam pembangunan di daerah kabupaten Banyuwangi, wabil khusus diwilyah kecamatan Kalibaru ini.


    “Saya atas Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD kabupaten Banyuwangi dan atas nama seluruh pengurus DPC PPP serta seluruh keluarga besar saya, kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77, dan saya ucapkan terima kasih telah menjadi garda terdepan menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat kecamatan Kalibaru,” ucap Syamsul.


    Syamsul juga berharap, seluruh jajaran Polri kedepan semakin memberikan yang terbaik dan profesional dalam menjalankan tugas. Dan sinergitas yang dijalani pihak kepolisian selama ini sangat bagus dan semakin bagus kedepannya, khususnya jajaran atau rekan-rekan Polri yang bertugas di Polsek Kalibaru.


    “Semoga polisi semakin profesional serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,” tuturnya


    Syamsul Arifin, S.H juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat se-kecamatan Kalibaru untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.


    Selain itu, Syamsul Arifin,S.H saat dihubungi melalui via WhatsApp juga menjelaskan, hari Bhayangkara ini dengan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Agenda Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serentak yakni, Pileq, Pilpres, tak lupa dengan antisipasi seluruh anggota Polri, khususnya anggota Polri yang bertugas di Polsek Kalibaru.


    " Bahwa bagaimana juga dalam Kamtibmas, istilah keamanan dan kita menuju pemilu dan juga nanti Polri untuk memberikan daerah kita, khususnya dalam rangka pemilu temanya adalah pemilu damai menuju Indonesia emas," kata Syamsul.


    Dalam perayaan atau HUT Bhayangkara tersebut, Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga di pemilu 2024 nanti dirinya akan mencalonkan ke tingkat Provinsi Jatim berharap, kepada seluruh jajaran Polresta Banyuwangi berkomitmen bersama dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, tertib dan kondusif.


    " Semoga di Pemilu atau Pileq pada 2024 nanti suasananya adem, ayem, damai," pungkasnya. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan