• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Artist Ibu Kota Jakarta Baim Wong Datang Ke Tanjungbalai di Sambut AKBP H Jumanto Beserta Insan Pers

    Thursday, July 6, 2023, 03:59 WIB Last Updated 2023-07-05T21:17:47Z


    Tanjung Balai,
     - Waka Polres Tanjungbalai AKBP H Jumanto SH, beserta insan pers menyambut kedatangan Artist lbu Kota Jakarta Baim Wong tepatnya di depan Pintu Mako polres tanjungbalai, Jalan Jendr Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 13.17 wib

    Adapun tujuan kedatangan artis Ibu kota jakarta itu untuk menghadiri panggilan dari Polres Tanjungbalai terkait penangkapan 6 orang tersangka atas penipuan pencatutan nama baim wong undian berhadiah give away tersebut. 


    Untuk di ketahui, penangkapan 4 orang ini dari razia rutin Kamtibmas yang dilakukan pada Rabu malam tanggal 15 Juni 2023. Tepatnya di kos - kos di kecamatan datuk bandar kota tanjungbalai, selanjutnya pada hari Jumat 30 Juni 2023 penangkapan 2 orang pelaku warga Jalan Binjai, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, dan warga Jalan Sikas, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Semua nya berjumlah keseluruhan 6 orang penupuan berhaduah give away baim wong. 

    Baim Wong sesampainya di Mapolres Tanjungbalai ditemani dua orang pengawalnya, keluar dari mobil hitam, baim terlihat dengan menggunakan pakaian kaos yang bertulisan 22, celana Joger training, memakai topi kebelakang dan sepatu merk onitsuka tiger. 


    Artist Jakarta disambut langsung oleh Waka Polres Tanjungbalai AKBP H Jumanto di kawal oleh personil polres beberapa insan pers dan antusius personil polres staf honorer polres tanjungbalai, menuju Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai 


    Pantauan Postnewst.id dilapangan, ke 6 orang pelaku pencatutan nama berhadiah give away di keluarkan dari sel tahanan untuk di hadirkan dan langsung jumpakan dengan baim wong di halaman pesat gatra polres tanjungbalai. 


    Baim wong menghampiri ke 6 pelaku tersebut, dengan memberikan beberapa pertanyaan yang mencatut nama nya kepada pelaku. 


    Kepada Postnewstv.id Baim Wong menjelaskan, bahwa diri nya sudah berhenti membuat undian berhadiah atau give away karena maraknya orang-orang yang melakukan penipuan memakai namanya. 


    "Jika ada lagi yang seperti itu, maka jangan percaya, karena saya sudah tidak membuat undian give away berhadiah itu, mungkin pun ada, tapi dengan cara lain kemungkinan," kata Artist Kota Jakarta itu mendatangi Polres Tanjungbalai. 


    Masyarakat indonesia khususnya masyarakat tanjungbalai, kalau ada hal seperti itu lagi, jangan mudah percaya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjungbalai yang telah berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku penipuan give away yang telah menggunakan nama baim wong

    "Saya datang kemari ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak polres tanjungbalai yang telah menangkap para pelaku penipuan yang menggunakan nama saya," tutur nya. 


    Intinya saya sudah tau para tersangka nya, disini saya bukan maksud dendam, cuma disini saya mau, mereka sadar dan mengaku salah atas apa yang mereka perbuat, karena hukuman nya tadi juga sudah saya dengar bukan terbilang ringan menurutnya. 


    "Yang sangat saya sayangkan disini, para pelaku masih terbilang muda-muda, yang mana seharusnya seusia mereka mencari jati diri," tegas si tampan artist kota jakarta Baim Wong. 


    Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP. Eri Prasetyo., SH saat ditanya wartawan mengatakan bahwa kehadiran Baim Wong kemari atas undangan memenuhi atas proses penyidikan. 


    "Artist Baim Wong datang kemari atas undangan kita sebagai saksi dan korban," Ucap Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP. Eri Prasetyo., SH didampingi Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, SIK, MH,


    Atas perbuatan ke 6 pelaku terancam dengan UU nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE ) dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

    Pada saat Sitampan Baim Wong menuju pulang terpantau postnewstv.id masyarakat kota tanjungbalai antusius menunggu di depan pintu gerbang keluar untuk bisa menyapa dan berselfi bersama artis ibu kota jakarta itu. 


    Pewarta : ZES/83

    Editor    : Admin


    Komentar

    Tampilkan