• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua PIRA Kota Banjarbaru Siap Untuk Bekerja dan Memenangkan Partai Gerindra di Kota Banjarbaru Pada Pileg dan Pilpres 2024

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 30, 2023, 08:34 WIB Last Updated 2023-07-30T01:35:12Z
    Banjarmasin, - Ketua PIRA kota Banjarbaru Yuti Mahrita siap untuk menjalan tugas dan amanah sebagai ketua FIRA di kota Banjarbaru.


    Menurut Yuti Mahrita untuk Partai Gerindra sudah 95% poling Yan di raih oleh Partai Gerindra di masyarakat. Masyarakat yang di dapat hasil survei poling yang di dapat oleh Organisasi PIRA melalai ketuanya Yuti Mahrita kepada wartawan Post News Tv ketika di konfirmasi mengenai partai Gerindra di kota Banjarbaru ini mengatakan, bahwa hasil survei yang kami lakukan capres Prabowo Subianto di mata masyarakat ini mencapai 95 % dukungannya oleh masyarakat. Ini membuktikan bahwa capres Prabowo Subianto di mata masyarakat di kota  Banjarbaru sangat mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti. Ungkapnya


    PIRA Adalah merupakan organisasi gabungan dari sayapnya Partai Gerindra yang mana hal ini Gerindra nantinya 2024 mengusung ketua umumnya Bapak Prabowo Subianto capres 2024.


    Hal ini di buktikan oleh ketua umum SATRIA yang merupakan sayapnya partai Gerindra yang di lantik dan di kukuhkan membuktikan kekuatan partai Gerindra dan sangatlah di harapkan oleh masyarakat kota Banjarbaru.


    Hal ini ketika wartawan meminta keterangan kepada ketua PIRA kota Banjarbaru Yuti Mahrita pada saat hadir di acara pelantikan dan pengukuhan SATRIA yang berlangsung hari ini Sabtu, 29/7/2023 di hotel Kindai jalan A.Yani  kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.


    Semoga denga kegiatan acara yang berlangsung hari ini menjadi harapan bagi kita semua untuk Capres Bapak Prabowo Subianto menajdi Presiden 2024 yang di usung oleh Partai Gerindra kedepannya.


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan