• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti Kunjungi Polres Tanjung Balai, Berikan Suprize Pada Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

    Saturday, July 1, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-07-01T09:20:09Z


    Tanjung Balai,
     - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Batalyon Infanteri 126 / Kala Cakti Kunjungi Polres Tanjung Balai dan berikan kejutan nasi tumpang serta Kue Tar, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sabtu (1/07/2023) pukul 10.05 wib.


    Acara di hadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Danyonif 126 / KC Letkol Inf. Fernando Batubara, Waka Polres Tanjungbalai AKBP H. Jumanto, S.H., M.H, Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi, Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 126 KC Ny. Retno Hapsari Batubara, Seluruh PJU Polres Tanjungbalai, Bhayangkari cabang Tanjungbalai, Rombongan Personel Yonif 126 KC dan Personel Polres Tanjungbalai.


    Dalam Sambutanya  Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyampaikan, Ucapkan terima kasih banyak kepada Danyonif bersama rombongan yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke Polres Tanjungbalai dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77.


    "Semoga kedepannya Polri dan TNI terkhusus antara Polres Tanjung Balai dengan Yonif 126 KC dapat semakin bersinergi terutama bekerja sama mendukung semua bentuk pelaksanaan tugas, terlebih lagi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bangsa dan negara," ujar Kapolres Tanjungbalai. 


    Sementara, Danyonif 126 KC Letkol Inf. Fernando Batubara menyampaikan, Keluarga besar Batalyon Infanteri 126 KC ikut berbahagia dengan bertambahnya usia Polri ke-77. 


    "Disini kami merasa bagian dari keluarga besar Polri dan disini kita bertujuan untuk mencapai cita cita bangsa kita," ucap Danyonif 126 KC. 


    Lanjut Danyonif 126 KC, Harapan kita dengan adanya tema yang di angkat dalam hari bhayangkara ini "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU" kita dapat saling bersinergi untuk sama - sama melaksanakan tugas guna mewujudkan apa yang diharapkan oleh pemerintah.


    "Sinergitas terdiri dari komunikasi, koordinasi dan integrasi. Harapannya dengan sinergi ini kita dapat menerapkan bersama sama di lapangan sehingga kita menjadi satu ikatan yang kuat,  Semoga polri tetap jaya," harapnya Danyonif 126 KC mengakhiri. 


    Reporter : Zulham Efendi/83

    Editor      : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan