• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bertemu Sahabat Lama, Syamsul Arifin,S.H Berbagi Cerita Dengan Beberapa Sahabatnya

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 3, 2023, 09:36 WIB Last Updated 2023-07-03T02:36:15Z


    Banyuwangi
    , - Persahabatan merupakan hadiah yang tidak ternilai bagi setiap orang. Perjumpaan selalu terasa istimewa. Terlebih lagi jika sudah lama tidak bertemu secara langsung. 


    Kondisi inilah yang terjadi pada salah satu anggota  DPRD kabupaten Banyuwangi Fraksi Partai Persatuan Pembangunan PPP, yakni Syamsul Arifin,S.H  dengan beberapa teman lamanya pas mengahadiri hajatan pernikahan anak dari sahabatnya yang berlokasi di dusun Margo makmur RT 02/ RW 03 desa Kalibarukulon, kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi, pada Minggu (2/7/2023).


    Pada kesempatan tersebut terpantau Syamsul Arifin,S.H bersenda gurau dan secara bergantian saling bercerita dengan para sahabat -sahabat lamanya sembari mencicipi suguhan tuan rumah yang mempunyai  hajatan.  Suasana hangat dan akrab nampak dari perjumpaan mereka, candaan khas sahabat terlontar menghidupkan suasana.


    Selama pertemuan dengan beberapa sahabat lamanya, Syamsul  mengatakan bahwa obrolan mereka lebih banyak diisi obrolan ringan sembari menyampaikan pencalegan dirinya ke tingkat Provinsi Jatim. 


    “Yah kita saling menanyakan kabar, informasi terbaru, lebih banyak yang ringan-ringan mas. Kami teman lama baru ketemu lagi. Dan disela-sela obrolan kami temen-temen mensupport saya terkait pencalegan saya ke DPRD Provinsi Jatim. Alhamdulillah beliau-beliau langsung sepontanitas bilang siap membantu dan mendukung saya,” kata Syamsul kepada Post News TV. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan