• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Meresmikan Sekolah Dasar Negeri Lasara Yang Baru di Desa Hiligawoni Kecamatan Alasa

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, July 11, 2023, 07:23 WIB Last Updated 2023-07-11T00:23:39Z


    Alasa Nias Utara
    , - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd. Meresmikan Pembukaan  sekolah  Dasar SD Lasara Baru di Desa Hiligawoni Kecamatan Alasa dan Pembukaan Tahun Pelajaran 2023/2024,di Balai Desa Hiligawoni, 10/07/2023.


    Kepala Dinas Pendidikan Nias Utara, Asanurdin Zendrato menyampaikan Bahwa,Dalam menyeleng garakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Telah di angkat Kepala Sekolah Iman Rohani Telaumbanua, S.Pd dan 3 org Guru GTT.


    Bupati Nias Utara, Bapak Amizaro Waruwu,S.Pd. menyampaikan rasa syukur dan bangga di mana hari ini Desa Hiligawoni Bangga serta Bersyuku Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tentu ini adalah upaya kita bersama dalam memajukan kualitas, generasi mendatang,Dan juga Pemerintah akan terus berkomitmen pada meningkatkan kualitas Pendikan,agar bisa Setara dengan SD Yang Lain.


    Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara  Kadis Pendidikan,Camat Alasa, Inspektorat , Camat Tugala Oyo, Kades Hiligawoni dan Serta Masyarakat Desa Hiligawoni dan org tua siswa.


    Salah Seorang Orang Tua Siswa yang tidak Mau di Sebut Jati Dirinya Mengatakan Kami Berterimakasih Kepada Bupati Nias Utara yang Turut Hadir Meresmikan SD.N Lasara dan juga Pada Umumnya Kepada Pemerintah Nias Utara dan Khususnya Dinas Pendidikan Yang Telah Capek Memperjuangkan dan Memikirkan Nasib Anak - anak Kami khususnya Desa Hiligawoni Serta Desa Tetangga dan Kecamatan Alasa Pada Umumnya, Biarlah Tuhan yang Membalas kebaikan Pemerintah Nias Utara.


    Penulis : Asli Lase

    Komentar

    Tampilkan