• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Tabir Barat Lantik Penjabat Kades dan Kukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sungai Tabir

    Monday, July 31, 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-08-01T04:11:13Z

    Merangin, - Pada hari Senin 31-07-2023 Camat Tabir Barat Abdul Rahman, SP, melaksanakan pelantikan Pj Kades dan pengukuhan ketua tim penggerak PKK Desa Sungai Tabir, kecamatan Tabir Barat, kabupaten Merangin. 


    Pelantikan Pj Kades dan pengukuhan ketua tim penggerak PKK dipimipin oleh Camat Tabir Barat Abdul Rahman, yang bertempat di ruang Aula Kantor Camat Tabir Barat, dihadiri oleh Kapolsek Tabir Ulu beserta anggota, anggota Babinsa, ketua Apdesi, Kabid PMD, anggota BPD, Kades se-kecamatan Tabir Barat dan warga Desa Sungai Tabir. 


    Camat Tabir Barat Abdul Rahman, SP, berharap dengan pelantikan Penjabat Kades ini bisa melayani masyarakat serta terlaksana kegiatan Desa Sungai Tabir. 


    "Kami mendukung, agar Pj kades yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan melayani masyarakat Desa Sungai Tabir kedepannya" Ujar camat saat diwawancarai oleh awak media. Senin (31/7/23) 


    Terpisah, Ardison selaku BPD Desa Sungai Tabir mengatakan," Kami sangat mendukung, dengan adanya PJ Kepala Desa tentu kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan lebih baik"ujar Ardison


    Selain itu, warga Desa Sungai Tabir yang dibincangi juga sangat berharap pj Kades yang terpilih bisa melayani masyarakat dan berbuat untuk kepentingan masyarakat, tidak luput warga sangat mendukung pelantikan Pj Kades tersebut agar roda pemerintahan Desa Sungai Tabir bisa berjalan dengan lebih baik. 


    (Don)

    Komentar

    Tampilkan