• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cegah Penyakit Masyarakat Polres Karimun Gelar Operasi Bina Kusuma Seligi 2023

    Postnewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-07-06T05:47:36Z


    Karimun
    , - Dalam rangka meningkatkan pencegahan penyakit masyarakat anta ra lain kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme, mabuk-mabukan, pencurian, tawuran dan narkoba maka Polres Karimun melaksanakan Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 Rabu, (05/07/ 2023)


    Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 yang mengedepankan fungsi Binmas dalam upaya pembinaan dan pencegahan pen yakit masyarakat, serta mengurangi pot ensi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan damp ak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.


    Kegiatan operasi ini mengedepankan bentuk sosialisasi dan himbauan,Ope rasi ini dipimpin langsung oleh Kapol res Karimun AKBP Ryky Widya Muhar am, S.H., S.I.K atau yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro, S.H. M.H.Peserta operasi terdiri dari semua fungsi yang berjum lah 24 personel, beliau menyampaikan agar seluruh peserta berperan sesuai dengan fungsinya serta mengedepan kan pembinaan dan himbauan namun jika terdapat suatu tindak pidana maka akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.


    Sasaran tempat dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 yaitu sentra perekonomian, tempat yang berkaitan dengan transaksi keuangan, tempat penginapan (Hotel), kos-kosan, panti pijat, Bandara, pelabuhan, tempat rek reasi, wisata, hiburan, obyek vital,dae rah rawan macet, lokasi PKL, jalan sepi dan sebagainya,” ujar Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro, S.H., M.H.


    Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa Ops Bina Kusuma Seligi 2023 menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan rem aja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok mesyarak at, kekerasan terhadap perempuan dan anak.


    Semoga rangkaian operasi yang dilak sanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  diwilayah Hukum Polres Karimun. 


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan