• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Hj Titit Susanti, SPd, MM lakukan Pemotongan Hewan Kurban di Kel Talang Jawa Tanjung Enim

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 00:51 WIB Last Updated 2023-06-30T17:51:33Z


    MUARA ENIM
    , - Anggota DPRD Muara Enim dari fraksi PKS tersebut menyampaikan " Tujuan kegiatan ini dalam rangka syiar agama Islam memperingati idul Adha 1444 Hijriyah, kemudian tujuan berikutnya adalah PKS berbagi, dengan pemotongan hewan kurban ini semoga kita meneladani apa yang ditinggalkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, sehingga dapat kita membersihkan jiwa kita mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala". Jumat, 30/6/2023.


    Lebih lanjut dikatakan nya "Dengan Semangat Hari Raya Idul Adha, Kita Tingkatkan Kepedulian Berbagi serta Jiwa Solidaritas Sosial Antar Umat, dan Sesama Manusia , berbagi dengan sesama, dengan mengeluarkan harta sedikit semoga pengabdian ini nantinya diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala".


    Dalam kesempatan tersebut tak luput disampaikan oleh Ibu Titi Doa dan harapannya agar Hari Raya Idhul Adha tahun depan bisa berkurban lbh banyak lagi hewan Kurban.


    "Kami minta doanya semoga tahun depan kita lebih banyak lagi sapinya, dan ini memang tujuannya tak lain tak bukan adalah sebagai bentuk pengabdian tertinggi kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala".


    Diakhir sambutannya Ibu Titit Ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut.


    "terima kasih kepada pihak yang sudah berkurban dan ikut hadir di sini ada Bapak Ilham dan rekan yang lain udah hadir, kemudian selanjutnya mohon doa dan dukungannya semoga tahun 2024 Allah berikan kembali amanah untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim" Pungkasnya.


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan