• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Tingkatkan Kinerja Kepolisia Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Tanjungbalai Tegaskan di Kegiatan Anev

    Monday, July 17, 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-07-17T09:42:46Z


    Tanjung Balai, 
    - Polres Tanjungbalai melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev)  Minggu ke-2 dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kepada Masyakarakat, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Jalan Jend Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Senin (17/7/2023) Pukul 09.30 Wib.


    Kegiatan Anev ini langsung di Pimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM dan acara ini juga rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk mengevaluasi kinerja kepolisian.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM menyampaikan, Agar seluruh Personil Polres Tanjungbalai tanpa terkecuali berperan aktif memantau memonitor Situasi Kamtibmas di Sekitarnya, temui dan ajak masyarakat agar selalu waspada menjaga barang miliknya dengan menyimpan ditempat yang aman dalam keadaan terkunci.


    "Tingkatkan Pelaksanaan Patroli pada Siang, malam maupun pada dini hari pagi, laksanakan patroli bersentuhan dengan personil polsek dan jajaran yang juga melaksanakan patroli pada jam rawan kriminalitas," tandasnya Kapolres Tanjungbalai dihadapan Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek, Para Kanit serta Para Brigadir dan Para Perwira. 

     

    Ahmad Yusuf Afandi juga menyampaikan, Tetap membangun koordinasi, komunikasi yang baik kepada semua elemen pemerintahan maupun warga guna kelancaran pelaksanaan tugas dalam menjaga memelihara keamanan ketertiban masyarakat.


    Ungkap semua Tindak Pidana yang terjadi dan lakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi serta berikan dan tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya. 


    "Hindari Pelanggaran sekecil apapun dan jaga kesehatan agar kita semua dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Polri," tegas Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM. 


    Turut hadir dalam kegiatan Anev sebagai berikut, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan para Kapolsek, Para Kanit serta Para Brigadir yang menjabat Jabatan Perwira di Polres Tanjungbalai. 


    Penulis : ZES83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan