• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 IWO-I OKU TIMUR Mendapat Kado Spesial

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-07-01T13:53:09Z


    OKU TIMUR
    , - Dalam memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 Kapolres OKU TIMUR AKBP Dwi Agung Setyono memberikan penghargaan spesial kepada Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten OKU TiMUR .


    Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres OKU TIMUR dan Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kapolres OKU Timur setelah upacara Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun. Sabtu (1 / 7 / 2023)


    Kapolres OKU Timur mengucapkan "Terimakasih Kepada IWO Indonesia Kabupaten OKU Timur  atas kerjasama dan dukungannya melalui pemberitaan positif sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres OKU Timur",.ucapnya


    Masih di tempat yang sama,Ihsan Effendi selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OKU Timur yang di wakilkan Sekjen IWO OKU Timur Imam Tasrul berterima kasih kepada Polres OKU Timur atas apresiasinya.


    "Dengan di terimanya penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami kedepannya dalam hal pemberitaan yang positif untuk kami sampaikan kepada masyarakat melalui organisasi kami ataupun media yang kami pimpin,baik itu di lingkungan Pemda OKU Timur ataupun Polres OKU Timur",.tutupnya


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan