• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Forpimka Kalibaru Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 08:40 WIB Last Updated 2023-07-29T01:40:13Z


    Banyuwangi
    , - mDalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023, Forpimka Kalibaru menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM.


    Kegiatan rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 78 itu dilaksanakan di aula pertemuan PTPN XII kebun Malangsari dusun Malangsari, desa Kebunrejo, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi pada Juma'at (28/07/2023) sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.


    Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.


    Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga Upacara Kemerdekaan RI.


    Sementara itu, Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM pada kesempatan tersebut menyampaikan, rapat hari ini adalah membentuk kepanitiaan tingkat Kecamatan.


    “Ini rapat yang pertama untuk pembentukan struktur panitia tingkat kecamatan untuk mempersiapkan rangkaian-rangkaian  kegiatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun,” Kata Susanto pada sambutannya.


    Camat Kalibaru berharap untuk menyambut HUT RI ke 78 itu, persiapaannya harus betul-betul matang. Dan di akhir penyampaiannya, Camat Susanto Wibowo MM juga berharap dukungan dari seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat kecamatan Kalibaru.


    “Saya minta doa dari seluruh masyarakat agar apa yang telah kita rencanakan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh undangan yang sangat antusias sekali mengikuti rapat pembentukan Kepanitiaan tingkat kecamatan untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78,” imbuhnya.


    Susanto juga meminta agar seluruh panitia yang telah di tunjuk dapat bekerja dengan ekstra.


    “akan banyak rangkaian acara yang akan kita laksanakan pada Agustus nanti, untuk itu saya berharap seluruh panitia bekerja dengan sangat baik demi kesuksesan acara,” tutupnya.


    Pantauan Reporter Post News TV, acara rapat pembentukan panitia HUT RI ke 78 tingkat kecamatan itu dihadiri oleh, Camat Kalibaru, Danramil 0825/05 Kalibaru, Kapolsek Kalibaru, Meneger PTPN XII kebun Malangsari, beberapa Kepala sekolah, TKSK kecamatan Kalibaru, dan beberapa dewan guru mulai SD, SMP, SMA dan PKK, Petugas AGISINA BPBD JATIM, TRC-BPBD-BANYUWANGI wilayah kecamatan Kalibaru-Glenmore, staf kecamatan Kalibaru, dan beberapa instansi lainnya. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan