• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadi Tjahjanto Menteri ATR/BPN Bersama Komisi II DPR RI Menyerahkan Sejumlah Sertifikat Kepada Masyarakat terutama Pondok Pesantren Darul Ilmi

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 14, 2023, 14:42 WIB Last Updated 2023-07-14T07:42:45Z


    Banjarbaru
    , - Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ilmi yang di dampingi Ketua DAD KalSel telah menyambut kedatangan Menteri ATR/BPN RI (Hadi Tjahjanto) bersama Komisi II DPR RI  Rofiqi Karsa Yuda pada penyerahan sertifikat atas wakaf yang telah di berikan pemilik tanah kepada para pengurus Pondok Pesantren dan tempat para belajar santri sebanyak 13 sertifikat yang di serahkan oleh pa menteri pada hari Kamis 13/7/2023. 


    Dalam kesempatan ini Menteri ATR/BPN RI bepesan dengan di serahkan ya sertifikat secara simbolis oleh ke 13 penerima ini berharap, agar sertifikat tanah ini dapat  di jaga dengan baik. Jangan sampai di ambil oleh para mafia tanah atan tanah yang sudah di berikan oleh pewakaf kepad orang yang tidak berkepentingan melakukan sindikat tanah. 


    Pada kunjungan ini atas dasar sebelumnya ketua DAD KalSel yang mana pada 15/5/2023 yang lalu telah bertemu dengan Pa Hadi Tjahjanto Selaku Menteri ATR/BPN dan menyampaikan permasalahan yang terjadi di daerah Kalimantan Selatan ini.


    Banyak para mafia tanah yang melakukan tindakan pengambilan atas tanah yang tidak berpenghuni atau lahan kosong sementara surat menyurat mereka di palsukan kembali sehingga terjadi tumpang tindih kepemilikan tanah di daerah Kalimantan Selatan ini.


    Oleh karna itu, Menteri ATR/BPN turun langsung dan bertemu para penerima sertifikat untuk dapat menyampaikan beberapa pesan 


    Penyerahan sertifikat atas wakaf ini berlangsung di pondok Pesantren Darul Ilmi yang telah di hadiri oleh penerima sertifikat wakaf dari 13 sertifikat yang di bagikan oleh  Pa Menteri ATR/BPN RI dari berbagai wilayah di Kalimatan Selatan ini.


    Yang mana pada penyambutan kedatangan Menteri ATR/BPN di sambut Langsung Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ilmi KH Imran Mahmud dan Ketua DAD KalSel yang bersama pengurusnya seperti Abdul Kadir Ketua DAD KalSel, Abduk Karim Ketua III, Habib Mochdar Assegap Dewan Kehormatan DAD KalSel dan Penasehat Ulama Rabitah Alawiyah Kalsel, Ibu Hasni dan Ibu Maria Simpun selalu Lembagan Perempuan Dayak Nasional, Yanson Kepala Pasukan Bakormad, Hadi Kusbianto selaku Bendahara Bakormad, Soharto Biro Koperasi,  Kasmiah Biro Kesehatan,     Ariyani Biro Ibu dan Anak syasi Pasukan Bakormad.


    Tentunya dengan Kedatangan Menteri ATR/BPN RI dan Komisi II DPR RI Ke kalsel melanjutkan penyerahan sertifikat milik masyarakat yang akan berlangsung Di kantor Gubernuran Kalimantan Selatan  ( Pemerintah Daerah ) KalSel di Banjarbaru. post news Tv.id melaporkan


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan