• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Di Mapolsek Kalibaru, Kades Kalibarumanis “Sinergitas Polri Tingkatkan Rasa Aman Bagi Masyarakat”

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, July 4, 2023, 14:43 WIB Last Updated 2023-07-04T07:43:01Z


    Banyuwangi
    , - Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 pada Selasa (4/7/2023).


    Syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala desa se-kecamatan Kalibaru, salah satunya Kepala desa Kalibarumanis, H. Andrian Bayu Donata dan beberapa perangkat desa lainnya.


    Kades H. Andrian Bayu Donata,S.H disela-sela acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 saat ditemui Roperter  Post News TV menyampaikan bahwa, “HUT Bhayangkara Ke-77 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas Polri bersama unsur elemen yang ada, yang telah mampu memberikan rasa aman pada masyarakat,” ujar H.Bayu sapaan akrabnya.


    Selain itu, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya pelayanan yang telah optimal, dapat mampu menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri, khususnya masyarakat se-kecamatan Kalibaru.


    “Saya ucapkan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Pemerintah desa dan unsur elemen yang ada, pada momentum ini pelayanan yang optimal diharapkan mampu memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri, khususnya anggota Polri yang bertugas di Polsek Kalibaru," kata H. Andrian Bayu Donata,S.H


    Pantauan Media dilokasi , seusai beberapa sambutan dan doa, acara tersebut  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menjadi tradisi dalam gelaran syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77.


    Dan dilanjutkan makan bersama, terlihat dilokasi Kades Kalibarumanis H Andrian Bayu Donata juga ikut dan makan bersama dengan seluruh tamu undangan lainnya. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan