• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Gelar Upacara dan Syukuran

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-07-01T05:11:14Z


    Karimun
    , - Polres Karimun melaksanakan upacara dan syukuran Hari Bhayangka ra Ke-77 di halaman kantor Bupati Kari mun. Sabtu (01-07-2022)


    Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 hari ini sabtu 1 juli 2023 yang dilaksanakan dilapangan apel kantor Bupati Karimun. Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapol res Karimun AKBP Ryky Widya Muha ram, S.H., S.I.K yang di wakili oleh.Waka polres Karimun Kompol Petra C.K. Tum engkol, S.I.K.


    Turut hadir dalam kegiatan yakni Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Karimun,Dandim 0317 TBK Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh forkopimda serta ins tansi terkait Kabupaten Karimun,Kepa la dan Direktur BUMN, organisasi masy arakat serta tokoh masyarakat,purnawi rawan Polri dan Bhayangkari cabang Ka bupaten Karimun.


    Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju". Dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang di laksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.


    Dalam sambutannya Wakapolres Kari mun mengucapkan terima kasih kepa da seluruh masyarakat yang telah men dukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.


    Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023, dan sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kam tibmas terjaga dengan baik. Melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-77 ini mari kita bergandengan tang an menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,” ungkap Bupati Kari mun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si.


    Dalam kegiatan syukuran juga dilaksa nakan pemotongan tumpeng serta kue yang diserahkan kepada personel polisi tertua dan termuda. Selanjutnya kegia tan penyerahan reward dan pengharga an kepada masyarakat peduli Kantib mas dan personel Polres yang berpres tasi serta penyerahan hadiah pada lom ba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan