• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT NIAS Selatan ke 20 Tahun, DPRD Nisel Gelar Rapat Paripurna

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 28, 2023, 15:54 WIB Last Updated 2023-07-28T08:54:42Z


    NIAS SELATAN
    , - DPRD Nias Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka ulang tahun Kabupaten Nias Selatan Ke 20 Tahun, Jumat (28/07/2023). 


    Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Faatulo Sarumaha, S.IP.,M.M dan didampingi oleh Wakil Ketua II Agustana Ndruru. 


    "Rapat paripurna ini adalah rangkaian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan hari ulang tahun Kabupaten Nias Selatan Ke 20 Tahun 2023."Tutur Faatulo Sarumaha saat membuka sidang paripurna. 


    Rapat paripurna kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Nias Selatan oleh perwakilan BPP Bamuspernis Rajin Haria, S.H., M. AP. 


    Sementara itu Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, S.H.,M.H dalam sambutaanya mengapresiasi pelaksanaan rapat paripurna yang dilaksanakan oleh Lembaga DPRD Nias Selatan serta perjuangan organisasi Bamuspernis. 


    "Perjuangan para tokoh pemekaran tidaklah sia - sia dan buah jerih payah mereka dapat kita saksikan dan nikmati bersama saat ini." Ujar Bupati


    Bupati Nias Selatan juga menyampaikan bahwa semangat perjuangan para tokoh pemekaran Nias Selatan semata - mata hanya untuk mencapai kesehjateraan rakyat dan juga mendorong percepatan pembangunan dalam berbagai aspek. 


    "Sikap moralitas para pejuang pemekaran harus mampu kita tanamkan dalam diri kita  sehingga dedikasi dan pengabdian yang kita berikan dapat utuh dan berkembang dalam kehidupan bermasyarakat."Tegas Bupati. 


    Dia juga berharap adanya kerjasama dan kolaborasi antara lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif dalam mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih sejahtera. 


    "Dalam mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan pemerintahan harus memiliki sikap dasar yakni pelayanan, pemerintah daerah memiliki visi misi Nias Selatan Maju, Masyarakat Sejahtera, tentu untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dari setiap elemen masyarakat dan juga pemangku jabatan." Harap Bupati. 


    Rapat paripurna ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa S.H.,M.H, Anggota DPRD Nias Selatan,Tokoh BPP Bamuspernis, Sekretaris Daerah Ir.Ikhtiar Duha, M.M, Kajari Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan, Dandim Nias, Danlanal Nias, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD, Camat Lingkup Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Lsm, Serta Pers. (Timpublikasi).


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan