• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri TMT 1 Juli 2023 dan PNS Polri TMT 1 April 2023

    Saturday, July 1, 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-07-01T08:46:26Z


    Tanjung Balai,
     
    - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri TMT 1 Juli 2023 dan PNS Polri TMT 1 April 2023, bertempat di Lapangan Apel Depan Mako Polres Tanjungbalai, Jalan Jendr Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Jumat (30/06/2023) pukul 08.30 wib.


    Adapun personel Polres Tanjungbalai yang naik pangkat diantaranya, Aipda Palge Parulian A Hasibuan S.E, Aipda Arifin Farensius Siahaan, Brigpol Wilhan Rolian Putra Siahaan, Briptu Muhammad Kadarcan, Briptu Sangap Encari Sembiring, Briptu Alfin Fajar,  Briptu Panji Asmoro Satriawan, Briptu Evaristus Sidabutar, Briptu Edi Syahputra, S.H, Briptu Vera Dwi Syahbani Siagian, S.H, Bripda Erick Suryadi Manalu, Bripda Aidil Adhari Hasibuan, Pengatur Khoiriah, Pengatur Renny M.N. Sihombing, S.E, Pengatur Ratnawati, Pengatur Rosniati Gea, Pengatur Andriani, S.H.


    Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya menyampaikan, Ucapan selamat kepada para personel sekalian yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Aiptu 2 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigpol 7 personel, Bripda ke Briptu 2 personel dan Pengda Tingkat I ke Pengatur 5 PNS POLRI dengan demikian personel Polres Tanjung Balai yang mendapatkan seluruhnya berjumlah 17 personel.


    "Kenaikan pangkat pada hari ini bukanlah sekedar hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri karena pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara," ujarnya. 


    Kapolres juga menambahkan, Kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan Yang Maha Esa. 


    "Dengan kenaikan pangkat, saya berharap ada peningkatan kinerja dalam organisasi bermuara yang pada akhirnya pada keberhasilan pelaksanaan tugas. Mengingatkan bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut janganlah berbesar hati, tetapi teruslah berusaha untuk selalu meraih jenjang dan karir serta prestasi yang lebih tinggi," pintanya. 


    Ia juga berharap kepada personel sekalian agar dapat bersikap responsif dan peka serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri merubah mindset dan culturset yaitu memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas serta hindari pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik pelayanan Polri.


    "Mengoptimalkan bentuk pelayanan dengan sistem online serta mewujudkan pelayanan publik yang lebih responsif dan proaktif," pungkas Kapolres Tanjungbalai. 


    Amatan wartawan dilapangan upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M dan dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi, Waka Polres Tanjungbalai AKBP H. Jumanto, S.H., M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Seluruh Personel dan ASN Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari cabang Tanjungbalai.


    Reporter : Zulham Efendi/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan