• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres dan Kabag Ren

    Tuesday, July 25, 2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-07-25T06:13:21Z


    Tanjungbalai,
     - Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kabag Ren, Selasa (25/7/2023) pukul 08.25 Wib. 


    Kegiatan sertijab itu langsung di pimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, bertempat di lapangan Mako Polres Tanjungbalai presisi, Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalau Selatan Kota Tanjungbalai. 

    Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu AKBP H. Jumanto SH, MH (Pejabat lama Waka Polres) kepada pejabat Baru Kompol Rudy Chandra, S.H., M.M dan Jabatan Kabag Ren Polres Tanjung Balai dari Kompol Kamdani, S.Ag., M.H. diserahkan kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI, S.I.K., M.M.

    Dalam sambutan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM menyampaikan, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan karir yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.


    "Kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada mutasi itu sendiri. Pergeseran ditubuh organisasi Polri merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak dan karir personel," jelasnya. 


    Selaku Kapolres Tanjungbalai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai dia juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjungbalai yang telah banyak membantu dia dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjungbalai.


    "Selamat Datang di Polres Tanjungbalai kepada Kompol Rudy Chandra SH., MM pejabat yang baru dilantik, silahkan segera menyesuaikan diri, teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / dicapai oleh pejabat lama, serta ucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru," ucapnya AKBP Ahmad Yusuf Afandi. 


    Giat upacara serah terima jabatan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan seluruh perwira, serta Seluruh Personel, ASN Polres Tanjungbalai, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi serta Para Pengurus Bhayangkari cabang Tanjung Balai.



    Reporter : Zulham Efendi/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan