• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kejaksaan Negeri Merangin Press Release Paparkan Hasil Kinerja, Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63

    Saturday, July 22, 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-07-22T09:25:08Z

    Merangin, - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Kejari Merangin menyampaikan hasil kinerja selama 1tahun terakhir, adakan kegiatan press release bersama beberapa awak media. 


    HUT Kejaksaan atau yang lebih dikenal dengan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini mengusung tema "Penegakkan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional" memasuki usia ke-63 sejak ditetapkannya pada 1961 silam. 


    Adapun tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ditetapkan berbeda untuk setiap tahunnya. Kejaksaan RI pun telah menetapkan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 sebagai pedoman perayaan di seluruh tingkatan. 


    Kejari Merangin Tri Widodo SH, MH, saat press release menyampaikan hasil kinerja selama 1 tahun terakhir dengan berbagai macam jenis kasus, 


    "Kejaksaan merangin sudah menangani berbagai macam kasus, dan sudah melakukan penyitaan dan pemusnahan barang bukti yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap"ujar kejari


    Lanjut kejari Merangin menyebutkan, "dalam kurun waktu satu tahun terakhir juga ada beberapa kasus yang diselesaikan dengan cara restorative justice" Tutup Kejari. 


    (Don

    Komentar

    Tampilkan