• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Umum SATRIA Pusat Melantik dan Mengukuhkan Ketua Pimpinan Daerah SATRIA Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-07-29T14:17:46Z


    Banjarmasin
    , - Ketua umum  SATRIA pusat Bambang Haryadi SE melantik dan mengukuhkan. Ketua SATRIA Pimpinan Daerah (PD) Kalimantan Selatan yang berlangsung pada hari ini Sabtu siang pukul 13.00 wita yang bertempat di hotel Kindai jalan A. Yani Km 4,5 kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.


    Bambang Haryadi SE selesai melantik dan mengukuhkan ketua pimpinan daerah yang juga pengurus lainnya serta organisasi lainnya yang merupakan sayapnya partai Gerindra pimpinan ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan capres partai Gerindra untuk tahun pilpres 2024 mendatang.


    Ketua umum SATRIA pusat Bambang Haryadi SE ketika usai pelantikan di mintai keterangan mengenai pelantikan dan pengukuhan ini mengatakan kepada wartawan Post News Tv.id, Hari ini tepatnya Sabtu 29/7/2023 saya sebagai ketua umum SATRIA yang merupakan sayap dari pantai Gerindra melantik dan mengukuhkan ketua pimpinan daerah (PD) Kalimantan Selatan. SATRIA adalah Satuan Relawan Indonesia Raya yang merupakan sayap dari partai Gerindra pimpinan ketua umumnya adalah Prabowo Subianto. SATRIA adalah sayap partai Gerindra yang mana nantinya dalam segala persiapan pemilu baik legeslatip, pilpres dan hingga pemilihan kepala daerah seperti  Gubernur dan Walikota dan Bupati yang di usung oleh Partai Gerindra harus bergerak untuk memenangkan pasalonnya. Seperti yang di hadapi saat ini adalah Pemilihan Anggota Legeslatif tentunya SATRIA ini membantu partai dalam melakukan kegiatan seperti Kampanye dan lainnya sebagainya. Tentunya juga nanti pada pilpres 2024 yang akan datang SATRIA harus bisa menjadi garda terdepan bagi partai Gerindra untuk Bapak Prabowo Subianto yang akan menjadi calon presiden. Begitu juga dengan calon Gubernur, Walikota hingga bupati untuk setiap provinsi yang ada di Indonesia harus  menjadi garda terdepannya nanti.


    Sementara ketua Pimpinan Daerah yang di Lantik hari ini Jihan Hanafha SH ketika di mintai keterangan terkait di Lantik dan di kukuhnya sebagai ketua Pimpinan Daerah SATRIA Kalimantan Selatan mengatakan, Ya, tentunya apa yang menjadi amanah kepada saya selaku ketua Pimpinan Daerah, saya siap menjalankan amanah ini seperti persiapan memenangkan Capres Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Gerindra. Selain Capres juga seperti Gubernur, Walikota dan Bupati nantinya yang ada di Kalimatan Selatan kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangnya karna SATRIA adalah Satuan Relawan Indonesia Raya yang di ggas Oleh Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto saat itu. Saya adalah perpanjangan setelah ketua sebelum sudah habis masa jabatan dan sekarang yang menjadi amanah pimpinan saya (Jihan Hanafha) yang juga sekarang anggota legeslatif di kabupaten Banjar tentunya siap untuk menjalankan tugas dan amanah ini. 


    Lalu ketika di tanya apa saja yang merupakan anak cabang dari SATRIA ini di menyebutkan anak cabang sayap seperti FIRA,PPIR,TIDAR,KIRA,KESIRA,GEMA SHADANA,GEMIRA hingga Tim Advokat Gerindra paparnya.


    Seperti yang di sampaikan pengurus dari SATRIA dalam sambutan bahwa SATRIA ini lahir sejak berdirinya Partai Gerindra yang Gerindra Berdiri pada bulan Pebruari, SATRIA berdiri setelah dua bulan berdirinya Gerindra yaitu bulan Mei. Jadi antara Gerindra dan SATRIA adalah merupakan kesatua yang tidak bisa di pisahkan.


    Semoga dengan pelantikan dan pengukuhan SATRIA ketua Pimpinan Daerah yang baru dapat bekerja dan menjalankan tugas sebagai ketua SATRIA nantinya apalagi pesan yang di sampaikan SATRIA tidak hanya sebagai pemenangan tetapi dalam hal sosial pun harus di laksanakan oleh SATRIA Nantinya.Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan