• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungan kerja Sosialisasi reses Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung fraksi Partai Nasdem

    Wednesday, July 26, 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-07-26T02:22:19Z


    Tanggamus ---:
    Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung mengadakan kunjungan kerja /Reses ke Pekon campang Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus,   selasa kemarin


    Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh DPR RI Taufik Basari Fraksi Nasdem Dapil 1 lampung,  Ketua DPRD Tanggamus Kurnain, S.I.P. dari partai Nasdem Kabu paten Tanggamus, hadir juga Calon Legislatif Kabupaten Tanggamus ,Joni Wahyudi, Febri hernovis, Siti mutiah,   Aris Setiyanto, dan Anggota PAC partai Nasdem Tanggamus. 


    Dalam kesempatan tersebut Taufik Basari yang juga Sering di sapa bang Tobas, beliau hadir di pekon campang ingin mengenal kan diri kepada masyrakat  , Agar keden pemilihan di tahun 2024 bisa memenag kan kembali partai Nasdem dari kabuPaten Kota hingga RI  Agar bisa mengabdi kembali untuk  mewakili lampung 1


    Bung Tobas juga  sempat megabdi di Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Sebelum duduk di korsi Dewan Kami yang tergabung dalam Lembaga Bantuan Hukum,  yang benar benar membatu masyarakat kecil, yang membutuh kan bantuan hukum. 


    Dan sekarang Alhamdulilah saya di percaya oleh masyarakat,  dapat duduk di Anggota DPR RI dari dapil 1 lampung,  guna nya untuk mewakili dari saudara saudara kita, yang ada di lampung di lampung ini,, tandasnya. 


    Wakil ketua DPRD Kabupaten Tanggamus,  Kurnain,  S.I.P. menjelas kan kepada awak media  bahwa partai Nasdem melakukan sosialisasi ke 6 dapil dan di dampingi oleh bang Tobas,  juga disini beberapa caleg dari dapil 3 juga sempat hadir. 


    Hasil dari sosialisasi  alhamdulillah kami di terima masyarakat dan masyarakat sangat antusias sekali untuk hadir. Dan kami berharap kedepan nya partai Nas Dem bisa lebih Maju lagi, tandasnya



    Ibu dedeh Juang sih selaku pendukung  bang Tobas, dia merasa banyak berterimakasih kepada PAC yag sudah mebuat acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan Apapun dan kami juga berterima kasih sudah di pertemukan dengan Pak Taufik Basari atau bang Tobas ucap Dedeh.

    Her

    Komentar

    Tampilkan