• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Latih Kemampuan Bela Diri Polres Kari mun Melaksanakan Latihan Judo

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, July 25, 2023, 17:37 WIB Last Updated 2023-07-25T10:37:55Z


    Karimun
    , - Setelah melaksanakan apel pagi personel Polres Karimun melak sanakan kegiatan latihan judo, latihan dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun. Selasa (25/07/2023)


    Personel Polres Karimun terus melatih kemampuan beladiri yang mana pada hari ini latihan judo dengan tujuan unt uk meningkatkan kemampuan individu sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat pent ing dimiliki para anggota Polri.


    Kegiatan latihan judo tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sas mintoro S.H., dan diikuti oleh PJU Pol res Karimun dan seluruh personel Pol res Karimun.


    Pelatihan kemampuan personel Polres Karimun merupakan perpaduan berba gai bela diri seperti silat, Judo,Taekwo ndo, Jiu Jitsu dan aliran bela diri lain nya sesuai dengan kebutuhan anggota Polri. Selain tangan kosong, personel Polres Karimun juga dibekali dengan tongkat, dan borgol,Penguasaan jurus beladiri tersebut menjadi hal yang perlu dan diwajibkan bagi anggota Polri dima napun posisinya ditugaskan.


    Latihan bela diri tersebut dilakukan secara rutin seminggu sekali oleh per sonel yang telah ditunjuk dan memiliki kemampuan. Dengan bekal bela diri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap angg ota personel Polres Karimun ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


    Dengan adanya latihan judo untuk per sonel Polres Karimun, agar selalu siap siaga dalam mengatasi setiap tindak pidana dilapangan terlebih kita akan menghadapi pemilu di tahun 2024.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan