• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lepas Sambut Danramil 0825/05 Kalibaru Dihadiri Seluruh Kepala Desa Kalibaru

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-07-29T01:44:39Z


    Banyuwangi
    , - Lepas Komandan koramil (Danramil) 0825/05 Kalibaru Kapten Arm Edi tri S. (Danramil lama) yang akan berpindah tugas di Koramil 0825/16 Glenmore kecamatan Glenmore dan sambut Komandan Koramil ( Danramil) Kapten inf I Ketut Sukranata ( Danramil baru) yang akan bertugas di Koramil 0825/05 Kalibaru kecamatan Kalibaru diadakan di Aula pertemuan kantor milik PTPN XII kebun Malangsari berlangsung khidmat pada Juma'at ( 28/07/2023 ).


    Acara lepas sambut tersebut dihadiri langsung Camat Kalibaru, Drs Susanto Wibowo MM,bersama staff, Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata bersama anggota, Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I Ketut Sukranata bersama anggota, Danramil 0825/16 Kapten Arm Edi Tri  beserta istri, dan dihadiri oleh Kepala desa Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata,S.H, Kepala desa Kebunrejo Dedie Suharto, Kepala desa Kalibaruwetan Muhamad Taufik, S.H, Kepala desa Kajarharjo Hj. Tinike Eka Wayan, Kepala desa Banyunyar H. Supardi diwakili oleh istrinya.


    Dalam Sambutanya Danramil Kapten Arm Edi Tri S menyampaikan banyak Terima kasih kepada  Muspika Kalibaru dan seluruh kepala desa Kalibaru serta kepada Meneger PTPN XII kebun Malangsari. Dan Kapten Arm Edi Tri S juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Camat Kalibaru yang telah membantu dan bekerja sama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama sama.


    ” Saya mohon diri karena dipindah tugaskan ke  Koramil 0825/16 Glenmore dan saya bersama istri  mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.


    “Selain itu saya sangat-sangat Apresiasi kepada seluruh Kepala desa se-kecamatan Kalibaru, karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.


    Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru atau Danramil yang baru yakni Kapten Inf I Ketut Sukranata,  dalam sambutannya ia menyampaikan banyak-banyak terimaksih kepada tamu undangan yang hadir. 


    “ Saya mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Danramil 0825/05 Kalibaru menggantikan sahabat saya yaitu Kapten Arm Edi Tri S yang juga diberi amanah oleh pimpinan sebagai Danramil 0825/16 Glenmore. Dan saya  mohon doa atas pelaksanaan tugas ini” ujarnya.


    Tak Hanya itu Danramil Kalibaru yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban  tugas di Koramil 0825/05 Kalibaru agar sukses tak lepas dari saling bersinergi dan kordinasi. Dan juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.


    Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.


    Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Kalibaru Drs Susanto MM menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kapten Arm Edi Tri S  dan dua hal yang diingat bahwa beliau orang yang tangguh dan disiplin.


    Camat Kalibaru juga mengajak Kepala instansi samping dan wabhil khusus kepada seluruh Kepala desa se-kecamatan Kalibaru agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Koramil yang baru serta kepada Danramil Yang baru selamat bertugas.


    Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih.dan doa bersama serta ramah tamah. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan