• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Marinus Gea : HIMNI Mendorong Provinsi Kepulauan Nias Menjadi Terwujud

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 14, 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-07-14T14:46:34Z

    Kabupaten Nias, - Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) laksanakan Munas Ke VI HIMNI di Pantai Bozihona kecamatan Idanogawo kabupaten Nias provinsi Sumatera Utara, Jum'at (14/07/2023).


    Ketua HIMNI dan sekaligus anggota DPR RI komisi XI, Marinus Gea,SE,M.Ak menyampaikan bahwa pendiri HIMNI pada tahun 2002 yang terdiri dari 17 orang, dan setelah 23 tahun yang lalu mereka tersisa sepuluh orang dan tujuh orang telah meninggal dan hari ini hadir lima orang dan bersama dengan kita pada Munas Ke VI HIMNI. 


    Lanjut Marinus Gea, bahwa sesuai Rakernas dilaksanakan di kabupaten Nias dan kita dapat menyaksikan hasil karya bupati Nias yang merupakan kader HIMNI, dan cita-cita pendiri bahwa dari HIMNI lahir pemimpin-pemimpin yang akan membangun kepulauan Nias kelak, kita telah melihat dengan tidak kalahnya tempat-tempat wisata yang ada di indonesia. 


    Ketua Umum HIMNI menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia tanggap dan cepat untuk menyelesaikan tempat  pelaksanaan Munas ini. 


    Salah satu program HIMNI adalah bagaimana membangun pariwisata kepulauan Nias.


    HIMNI bertekad untuk bersatu kita bisa, niscaya bisa terwujud bila kita bersatu.  HIMNI tidak hadir dalam pemerintahan kabupaten dan kota, namun HIMNI hadir pad kepentingan kepulauan Nias.  Program kita bersama bagaimana HIMNI terus mendorong provinsi kepulauan Nias menjadi terwujud kedepan tidak boleh putus harapan kita, melalui Forkada  kami terus mendorong supaya secara bersama-sama HIMNI menggagas, agar fokus dalam perjuangan karena HIMNI tetap konsisten perjuangannya bukan HIMNI pejuang sosialisasi tetapi pejuang mencapai tujuan.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan