• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Milad Ke 25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pengurusnya Membagikan Paket Kepada Anak Yatim Piatu Atas Rasa Syukur Menjelang Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 21:05 WIB Last Updated 2023-07-29T14:05:40Z


    Banjarmasin
    , - Milad Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pengurus nya membagikan bantuan kepada anak yatim piatu yang di undang secara khusus untuk merayakan rasa kesyukurannya selama 25 tahun Partai Kebangkitan Bangsa hadir ke masyarakat selama ini.


    Acara ini berlangsung pada hari ini Sabtu pagi, tanggal 29/7/2023 yang berlangsung di hotel Aria Barito Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan.


    Sebelum acara berlangsung terlebih dahulu di putar sebuah vedeo mengenai sejarah Partai Kebangkitan Bangsa ini hadir ke masyarakat, yang mana sejak adanya repormasi pada tahun 1998, maka lahirlah partai yang bernama Partai Kebangkitan Bangsa yang di didirikan oleh 5 orang pendiri kiai salah satunya adalah K.H Abd Rahman Wahid atau biasa di sebut dengan Gus Dur ini pada 23/7/1998.


    Pada 23/7/2023 ini partai ini yaitu Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB genap berusianya ke 25 th.


    Angka 25 th adalah angka di masa muda. Partai Kebangkitan Bangsa adalah partainya kaum milineal seperti yang di sampaikan ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia SH dalam sambutannya yang mana dengan raut muka yang senang atas acara ini.


    'Sekarang ini PKB bukan Partainya orang tua saja dimana seperti usianya ke 25 ini, dimana PKB di gandrungi oleh anak-anak muda yang menyukai partai ini. Kita berharap dengan usia yang mana dal ini pemilih untuk pemilu 2024 nantinya para usia muda yang menjadi tren sebagai pemilih nantinya. Dengan usianya yang 25 th ini semoga PKB di tahun 2034 bisa menjadi partai pemenang di pemilu legeslatis nantinya dengan suara cukup banyak sehingga bisa membawa Ketua Umumnya untuk menjadi Capres 2024 seperti yang  sudah di cetus oleh PKB ini. 


    Namun pada milad Partai Kebangkitan Bangsa Ke 25 th ini selain di hadiri pengurus partai dan kadernya beberapa penjabat baik dari eksekuti dan legestipf pun turut hadir serta tamu undangan baik dari organisasi Islam dan organisasi lainnya serta partai politik lainnya turut hadir sebagai pemenuhan undang yang dalam perayaan hari lahirnya PKB ke 25 ini.


    Tamu undangan yang hadir selain pengurus dan kader terlihat Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya. Sedangkan tokoh politik yang hadir di antaranya Golkar yang di hadiri Oleh Sekretarisnya Halikin, ketua DPC Gerindra HM Yamani, ketua Partai Ummat M Saddiq Thalib ketua KNPI kota Banjarmasin Imam, dan tamu lainnya seperti Demokrat, PPP dan partai lainnya. Selain partai politik ada beberapa organisasi Undang dari HMI,HKI,KAHMI dan organisasi lainnya.


    Sedangkan dari PKB Yang hadir di antaranya Heru Widodo SP sebagai  Anggota DPR RI, H Suripno Sumas SH,MH Anggota DPRD Provinsi yang juga sekaligus mewakili DPW PKB Provinsi, Dewan Suro PKB H.Arifin Noor, Rusdianto Haleng bacaleg anggota DPR RI partai PKB serta Anggota  DPRD Kota Banjarmasin dan kader serta bacaleg PKB tahun 2024 nanti.


    Di sela perayaan milad ini selain memotong tumpeng juga di berikan bantuan paket kepada anak yatim piatu sebagai ungkapan rasa terima kasih atas usia PKB yang genap berusia ke 25 tahun atau usia perkawinan ini bagaikan perkawinan perunggu.


    Semoga dengan usianya ke 25 th PKB yang memiliki tema 'Aksi Melayani Indonesia' di dalam perjalanan 25 th PKB bisa terwujud. Post News Tv.id melaporkan.


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan