• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peduli Terhadap Kebersihan Polres Karimun dan Polsek Jajaran Bersama Elemen Masyarakat Bersihkan Sampah

    Postnewstv.co.id
    Thursday, July 13, 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-07-13T06:54:19Z


    Karimun
    , - Polres Karimun dan Polsek Ja jaran serta TNI dan masyarakat serent tak melaksanakan bersih-bersih samp ah di wilayah Kabupaten Karimun Kam is (13/07/2023)


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengko. Kegiatan ini dilaksanakan personel Polres Karimun dan Polsek Jajaran yang dihadiri oleh TNI,Kelurah an setempat, pemuda-pemudi peduli lingkungan dan masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun.


    Sasaran tempat dilaksananan bersih-bersih ini ada 7 (tujuh) tempat yaitu Polsek Balai Karimun daerah Coastal Area, Polsek Meral daerah rawa-rawa perumahan Meral Permata Asri, Polsek Tebing daerah wisata Pantai Ketam, Polsek Buru daerah pesisir pelabuhan Kandis, Polsek Moro di pesisir pantai KP. Batu Lipai Moro, Polsek Kundur di pasar tradisional pulau Kundur dan Polsek Kuba di Tugu nanas.


    Kegiatan bersih-bersih bersama ini dil aksananan serentak di seluruh Indone sia dengan tema membersihkan samp ah serentak bersama Polri dalam hal ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingku ngan", Ungkap Waka Polres Karimun Ko mpol Petra. C. K. Tumengkol


    Kami sangat apresiasi terhadap kegia tan yang dilaksanakan oleh Polres Ka rimun, yaitu gotong royong bersama membersihkan sampah, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keber sihan lingkungan", ungkap Daniel salah sellorang ketua RT. 02 Kel. Meral Kota.


    Semoga dengan adanya bersih-bersih sampah ini kita lebih peduli terhadap sampah dan dilingkungan sekitar,sehi ngga lingkungan di wilayah Kabupaten Karimun tetap bersih dan sehat.NAHTA

    Komentar

    Tampilkan