• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Welcome dan Farewell Parade Kapolres Nias Selatan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, July 9, 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-07-09T12:31:01Z


    NIAS SELATAN
    , - Upacara Farewell Parade dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres lama AKBP Reinhard H Nainggolan, S.H., S.I.K., MM, kepada Kapolres AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K di Mapolres Polres Nias selatan. Minggu, 9/7/2023.


    Acara Farewell ini merupakan pergantian tongkat komando dari AKBP Reinhard H Nainggolan, S.H., S.I.K., MM kepada Kapolres Baru AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, dan Seluruh pasukan dari segala fungsi Polres Nias Selatan turut dilibatkan dalam acara upacara Farewell tersebut pasukan Polsek hingga jajaran Polres ikuti upacara Farewell Parade Sertijab (serahterima jabatan).


    AKBP Reinhard H Nainggolan, S.H., S.I.K., MM dan  AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K berkesempatan menjadi inspektur dalam kegiatan upacara farewell tersebut. Sedangkan komandan upacara dipimpin IPDA Beni Oktavianus Sihotang. Pada farawell parade itu, disambut dengan, Pengalungan dan taburan bunga diserahkan polisi cilik dan bayangkari cilik. 

    Kapolres lama AKBP Reinhard H Nainggolan, S.H., S.I.K., MM turut menyambut Kapolres baru  AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K dan memperkenalkan Wakapolres Nias Selatan, Para Kabag, Para Kasat dan Para kapolsek serta seluruh anggota polres dan Polsek jajaran Polres Nias Selatan


    Farewell Parade Kapolres Nias Selatan yang bertajuk Datang Mewariskan Kebanggan, Datang Menumbuhkan Semangat yang digelar di Lapangan Mapolres Nias Selatan berlangsung dengan sukses. 


    Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora yang dilaksanakan oleh Perwira Polres Nias Selatan untuk melepas Kapolres Nias Selatan Lama AKBP Reinhard H Nainggolan, S.H., S.I.K., MM, serta mengantarkan keluar untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru dalam hal ini sebagai Kapolres Dairi.


    Selama pelaksanaan Uapacara Farewel Parade dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Nias Selatan berjalan dengan baik.


    Penulis : Pidar

    Komentar

    Tampilkan