• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Kedamaian Mengadakan Sunatan Masal Di balai Pekon Kedamaian

    Thursday, July 27, 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-07-27T11:06:36Z


    Tanggamus ---: 
    Belasan anak mengikuti khitanan masal yang di lak sana kan  di Balai Pekon Kedamaian kecamatan kotaagung tanggamus,kamis (27/07/2023). 


    Sunatan masal yang di tangani langsung, Dr. Robinson,  dalam kesempatan tersebut hadir juga mentri Saipul, Menteri Sutami dan tenaga medis lainnya.


    kepala pekon Azwan juni dan juga camat kotaagung  atau yang mewakilinya kantip mas Bapak Merta dan Babinkantip , dihadiri juga dari tokoh adat dan tokoh Agama tokoh pemuda  pekon kedamaian kecamatan kotaagung kabupaten tanggamus


    Terselenggaranya. kegiatan sunatan masal murni kegiatan pekon kedamaian kecamatan kotaagung kabupaten tanggamus , kegiatan berlangsung di Balai Pekon Kedamaian.


    Dalam sambutan kepala pekon atau yang mewakili sekdes pekon kedamaian,
    Dengan adanya kegiatan ini kami berharap  bisa  membantu masyarakat yang kurang mampu karena sudah kewajiban sebagai pemerintah pekon kedamaian untuk membantu dan Peduli terhadap warga yang layak untuk di bantu. 


    Dalam hal ini  masyarakat sangat Antusiasi sekali dan merasa terbantu dalam kegiatan ini ,,  Semoga kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang di berikan oleh pemerintah pekon kedamaian ucap sekdes yang mewaki kepala pekon. 


    Masih ditempat yangsama  Saat berlangsung nya sunatan massal , beberapa Awak media konfirmasi ke salah satu  warga pekon kedamaian. 



    Jamain , (50 tahun) sangat berterimakasih kepada kepala pekon Kedamaian yang Sudah melakukan sunatan masal  untuk anak anak yang kurang mampu  di pekon kami, semoga Pekon kedamaian Kedepan nya lebih maju lagi dan tetap peduli kepada masyarakat nya itu harapan kami. 


    semoga kepala pekon kedamaian menjadi pemimpin yang Amanah dan Teladan dan bisa menjadi contoh yang tebaik ,harapnya

    Herman

    Komentar

    Tampilkan