• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Terbaya Membagikan Bantuan BLRDD Kepada 22 KPM

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 14:20 WIB Last Updated 2023-07-12T07:20:26Z


    Tanggamus
    , - Telah Berlangsung pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) triwulan 2 yaitu bulan April, Mei, dan Bulan Juni Tahun 2023 dengan jumlah Rp. 900.000,00 per KPM.rabu 12/Juli /2023


    Pemerintah Pekon Terbaya, merealisasikan BLT DD Tahun 2023 ini kepada 22 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), pembagian BLT DD ini di hadiri oleh Kasubsi Datun Kejaksaan Negeri Tanggamus Dinda Ratri, Sekcam Kotaagung Adi Putra. dan Pendamping Desa Kecamatan Kotaagung.


    Proses penyaluran BLT DD pada triwulan 2, Tahun 2023 ini berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.


    Kepala Pekon Terbaya Drs, Mardhatu Aspar mengatakan, Pemerintah Pekon Terbaya, pada hari ini merealisasikan BLT DD kepada 22 KPM, yang Bersumber dari DD TA. 2023 sebesar 10% dari pagu anggaran untuk masyarakat miskin ekstrim. 


    “Ini sudah melalui musyawarah mufakat dengan berbagai komponen, dan telah disepakati 22 KPM BLT DD yang berhak menerima manfaat. serta penyerahan BLT DD didampingi Langsung oleh Jaksa Pengecara Negara (JPN) Bidang Datun Kejari Tanggamus. dengan Harapan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.” Kata Mardhatu.


    Sementara itu Kasubsi Datun Kejaksaan Negeri Tanggamus Dinda Ratri mengatakan, “Kami dari Jaksa Pengecara Negara (JPN) Seksi Datun Kejari Tanggamus. Mengadakan pendampingan hukum. Dikarnakan ini adalah inovasi Kejari Tanggamus berupa Ruang Bina Pekon (Rubikon) salah satunya pekon terbaya,  tutupnya.


    Penulis : Herman

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan