• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Terima Kunjungan dari Puslitbang Polri

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-07-12T12:18:08Z


    Karimun
    , - Tim Puslitbang Polri (Pusat Penelitian dan Pengembangan)melak sanakan penelitian indeks pembangun an kesehatan Polri di Polres Karimun. Rabu (12/07/2023)


    Kunjungan ke Polres Karimun ini dipim pin langsung oleh Kombes Pol. Frans Tjahjono, S.I.K., M.H selaku ketua tim, Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si selaku kon sultan, Ipda Rachmat Taufik, H  dan Penata TK.1 Fajar Istiono, S.T. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Sumda dan personel Polres Karimun.


    Dalam melaksanakan penelitian, Tim Puslitbang Polri juga mengadakan pen gisian kuisioner terhadap personel Pol res Karimun terkait kondisi Kesehatan, perilaku Kesehatan, akses pelayanan kesehatan serta kesehatan lingkungan tempat tinggal.


    Adapun maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mencari data,masuk an dan informasi terkait pembangunan Kesehatan Pegawai Negeri pada Polri (PNPP), serta faktor resiko dan perkem bangan upaya pembangunan kesehat an bagi PNPP sebagai bahan dalam merumuskan role model indeks pemba ngunan kesehatan Polri”, Ujar Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol. Frans Tja hjono, S.I.K., M.H.


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan