• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Prof. Yasonna H. Laoly Buka Secara Resmi Munas VI HIMNI

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 14, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-07-14T14:40:35Z


    Kabupaten Nias
    , - Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) laksanakan Munas Ke- VI di Pantai Bozihona kecamatan Idanogawo kabupaten Nias provinsi Sumatera Utara, Jum'at (14/07/2023).


    Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia, Prof. Yasonna H.  Laoly menyampaikan bahwa momen dalam pelaksanaan Munas Ke-VI  HIMNI merupakan strategi pada perkembangan pembangunan di kepulauan Nias. 

    Lanjutnya, bahwa pemerintah pusat dalam hal ini bapak Jokowi presiden telah fokus membangun infrastuktur jalan tol sepanjang 2000 km, maka terkait isu pemekaran provinsi kepulauan Nias tentunya merupakan tanggungjawab kita bersama, dan menyatukan asumsi terutama tokoh masyarakat kepulauan Nias dalam gagasan untuk mewujudkan provinsi kepulauan Nias, dan dengan adanya HIMNI mampu menciptakan pengkaderan, dan dapat dilakukan ketika adanya kekompakan dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain karena adanya kepentingan yang sifatnya individual, dan marilah kita bergandengan untuk membangun pulau Nias yang menjadi impian untuk menjadi provinsi kepulauan Nias tentunya menunggu pencabutan moratorium oleh pemerintah pusat,"jelas Prof. Yasonna H.  Laoly. 


    Harus membangkitkan potensi yang ada, baik dari sektor perikanan dan kelautan dan pariwisata atau holtikultura yang menjadi meningkatkan perekonomian masyarakat,"harap Yasonna H.  Laoly. 


    Penulis : ArG

     Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan