• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Satlantas Polres Kendal Edukasi Pelajar Tata Tertib Berlalulintas

    Tuesday, July 4, 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-07-05T01:38:26Z

    KENDAL-Satlantas Polres Kendal melakukan pembelajaran yakni dengan menggelar Police Go to School memberikan pemahaman tertib berlalulintas kepada siswa-siswi SMP Manbaul Hikmah Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Selasa (4/6/2023).



    Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo S.I.K M.H bersama anggota Satlantas Polres Kendal, mengedukasi pelajar SMP Manbaul Hikmah dengan menanamkan budaya tertib berlalu lintas serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas.


    Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar SMP Manbaul Hikmah Kaliwungu tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.



    "Selain itu, juga memberikan edukasi terkait nasionalisme kepada para pelajar sebagai langkah untuk memupuk tali silaturahim dan kedekatan antara Polri dengan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa,"katanya.


    Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky ,memberikan langsung materi yang dibawakannya dihadapan puluhan siswa yang sangat antusias mengajukan beberapa pertanyaan kepada Satlantas Polres Kendal tersebut 

    Kasat Lantas Polres Kendal sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimah kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan sehingga mampu bersosialisasi langsung dengan siswa dalam memberikan materi pada kegiatan polisi mengajar.



    "Terimakasih kepada pihak Sekolah yang telah memberikan kesempatan kami untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas dan harapan, Kami dengan kegiatan ini lebih meningkatkan lagi kepatuhan juga disiplin masyarakat dalam berlalu lintas khususnya siswa-siswi berusia remaja,”pungkasnya.


    Reporter:Prawoto

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan