• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sejumlah Partai Politik Sebagai Peserta Pemilu 2024, Mengikuti Apel yang di Gelar Pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota Banjarmasin

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 31, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-07-31T14:07:07Z


    Banjarmasin
    , - Sejumlah Partai Politik sebagai peserta pemilu 2024 telah mengikuti upacara apel Pemilu Damai yang di gelar oleh Pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota Banjarmasin dan sejumlah organisasi yang ada di kota Banjarmasin untuk persiapan menjelang pemilu 2024 nanti.


    Apel upacara pemilu damai Berlangsung di Halaman parkir Taman Kamboja Banjarmasin Pada hari ini Senin,31/7/2023 kota Banjarmasin.


    Sejumlah partai politik turuh hadir dalam apel yang di gelar oleh KPU Provinsi dan KPU kota yang dalam pembacaan pakta intregitas dalam berpolitik yang di bacakan oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan yang di damping oleh jajaran pemerintah, kepolisian,unsur TNI dan sejumlah organisasi yang siap akan melangsungkan Pemilihan Legeslatif dan sebagai di tahun 2024 nantinya.


    Menurut sejumlah partai politik yang bertemu ketika di tanya awak media mengatakan, kebersamaan dalam pemilihan anggota leslgeslatif nantinya itu adalah penting ungkap elite politik baik Dari Gerindra (H.M.Yamin), PAN ( Harry Wijaya), Bulan Bintang ( H.Juhdit) Gelora dan lainnya yang terlihat akrab saling pergandengan tangan sesama partai-partai sebagai bentuk kebersamaan 


    Sementara Walikota Banjarmain H.Ibnu Sina dalam sambutan setelah melakukan Inspeksi barisan Kepolisian, TN, jajaran organsisasi lainnya berharap agar bisa menjaga kedamaian tidak ada perbedaan siapa atau partai apa yang menjadi dominan di masyarakat di harapkan agar bisa menjadi kedamaian dalam menjelang pemilu 2024 nantinya ungkapnya.


    Pemilihan umum untuk pemilu legeslatif yang tidak lama lagi, yang mana ini akan di lanjutkan dengan pemilihan untuk Presiden dan nantinya juga akan di lanjutkan dengan pemilihan kepada Gubernur dan Walikota serta Bupati yang berlangsung di tahun yang sama yaitu 2024 namun berbeda bulan saja. Post News.Tv.id melaporkan.


    Penulis: Gatot noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan